Siap Tempur, Ini Deretan Motor Baru Suzuki di Indonesia

Suzuki GSX R 150.
Sumber :
  • Laskar Suzuki

VIVA.co.id – Lama tak terdengar dari hiruk-pikuk peluncuran motor baru, pabrikan sepeda motor Suzuki kini mengaku siap menggebrak pasar roda dua di Tanah Air. Sederet produk dipersiapkan, terlebih dalam rangka menyambut kendurian akbar pabrikan sepeda motor di Tanah Air, dalam ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2016, yang bakal digelar di Jakarta, 2-6 November mendatang.

4 Motor Sport Suzuki yang Bisa Jadi Pilihan untuk Dibeli

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan, tahun ini pihaknya akan memberikan kejutan besar bagi publik di Tanah Air. Kejutan yang dimaksud, yakni peluncuran motor baru yang diklaim telah lama dinantikan para pencintanya. Motor ini, diklaim akan jadi tonggak kebangkitan Suzuki di pertarungan sepeda motor dalam negeri. “Sebuah produk baru yang sudah lama dinanti-nantikan untuk segera dimiliki,” kata Yohan, di Jakarta, Rabu 26 Oktober 2016.

Yohan juga mengklaim, momentum IMoS 2016 akan dijadikan sebagai debut perdana motor anyarnya di dunia, dan memanfaatkan Indonesia sebagai tempat sakral peluncuran. Dia memberikan bocoran, motor ber-genre sport itu akan hadir mewakili tradisi dan teknologi Suzuki.

Daftar Harga Yamaha R15 Baru, CBR150R dan GSX-150R, Pilih Mana?

Lantas, motor apa gerangan? Dari sejumlah literasi motor yang akan diperkenalkan Suzuki di Indonesia motor tersebut yakni GSX-R150 dan GSX-S150. Soal detail, hingga kini masih gelap lantaran pihak Suzuki masih bungkam seputar hal ini.

Namun yang pasti, selain motor baru yang akan dirilis di ajang IMoS 2016, Suzuki Indonesia juga akan membawa sederet andalannya, yakni Suzuki All New Satria F150, Address FI, Inazuma 250, V-Strom 650 dan Hayabusa GSX-1300R.

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru
Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran untuk memenuhi para pelanggannya. Motor ini diberi nama GSX-250R

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022