Naik Motor Remaja Ini Bikin Ngakak, tapi Jangan Ditiru

Remaja naik motor yang sebenarnya tak laiak
Sumber :
  • instagram

VIVA – Ada saja tingkah remaja zaman now. Salah satunya yang dilakukan remaja yang satu ini. Ia nekat menaiki motor yang sebenarnya sudah tidak laiak jalan dan cukup membahayakan keselamatan.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Ya, sebuah video yang diunggah akun Instagram @wrongarea ini telah menjadi buah bibir warganet. Bagaimana tidak, polah remaja ini menaiki motor benar-benar janggal dan bikin tertawa. Sekilas, remaja ini seperti tengah naik kuda.

Padahal remaja yang tak diketahui identitasnya ini sejatinya tengah menaiki sepeda motor bebek. Namun karena kondisi ban yang sudah oleng parah, membuatnya tampak seperti tengah memacu seekor kuda.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

"Kaya naik kuda," tulis komentar akun @adityapandu99. "Gak bakal ngantuk tuh buat jalan jauh wkwkk," tulis akun @yulian.mahdianor menimpali.

Awalnya memang terkesan lucu. Namun, aksi nekat remaja ini sebenarnya sangat berbahaya. Sebab, aksi ini sebenarnya sangat membahayakan keselamatannya bahkan pengguna jalan lainnya jika terjadi kecelakaan.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil
Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024