Ditilang, Aksi ABG Ini Justru Bikin Banyak Polisi Ketawa

Aksi unik ABG di Sidoarjo usai ditilang polisi.
Sumber :
  • Facebook

VIVA – Sebuah video tilang unik beredar di jagat maya. Kasus penindakan oleh polisi itu ramai jadi perbincangan lantaran ABG yang kena tilang beraksi aneh usai diberhentikan aparat keamanan.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Menurut keterangan yang disampaikan di akun Facebook bernama Eris Riswandi, peristiwa itu terjadi di Sidoarjo, Jawa Timur. "Orang ini ditilang karena melanggar peraturan, ditanyain surat sama petugas malah salto," tulis Eris, seperti dikutip, Senin, 5 Maret 2018.

Dalam video singkat tersebut, tampak seorang remaja ABG terlihat sedih usai ditilang. Dia pun menangis seraya meminta maaf atas kelakuannya tak melengkapi syarat wajib berkendara di jalan raya.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Namun saat polisi bertanya kenapa dia menangis tersedu-sedu, ABG itu malah justru jumpalitan. Aksinya pun membuat banyak polisi dan orang di sekitar tertawa terpingkal-pingkal. Usai diunggah, beragam komentar warganet pun membanjiri video tersebut. Simak videonya di bawah ini:

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

(ase)

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024