Cara Pemotor Usir Rasa Bosan di Lampu Merah, Bikin Ngakak

Pengendara motor joget di zebra cross
Sumber :
  • Instagram @agoez_bandz

VIVA –  Menunggu menjadi hal yang membosankan bagi sebagian orang. Apalagi saat pengendara menghadapi lampu merah di jalan. 

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Terlebih lagi jika waktunya sangat lama. Akan tetapi, fungsinya penting yaitu untuk menjaga ketertiban dan kelancaran lalu lintas. 

Banyak hal dimanfaatkan pengendara untuk mengusir rasa bosannya saat menungu lampu merah, mulai dari mendengar musik hingga melakukan aktivitas lainnya. Seperti berjoget.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Membahas perilaku pengendara sepeda motor di jalan raya, memang tidak ada habisnya. Ada saja tingkah mereka yang mengundang gelak tawa. 

Seperti video yang diunggah akun @agoez_bandz, tingkah kocak dilakukan pemotor saat berada di lampu merah. 

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Ia terlihat sedang berjoget di zebra cross. Nampak biker itu menggunakan helm dan motornya tak melewati batas garis putih di traffic light. 

Aksinya kemudian direkam dan menjadi pusat perhatian pengendara kendaraan bermotor lainnya. Setelah lampu merah usai, ia pun kembali melanjutkan perjalanannya dengan tertib. 

Tayangan itu pun menuai beragam komentar dari warganet di Instagram. "Lumayan olahraga. Menghibur juga. asal jangan ganggu lalu lintas," tulis @tasha_vlntn

Lalu ada juga dari @syamsul_muis_kandar88. "wkwkw klo di jkt yg ada malah ditabrak dia," demikian bunyi keterangannya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya