Naik Motor Mini, Bocah TK Nangis Diberhentikan Polisi

Anak TK naik motor diberhentikan polisi
Sumber :
  • Instagram @agoez_bandz

VIVA – Tak dipungkiri, saat ini daya pikat sepeda motor semakin menggila. Tak hanya orang dewasa, bahkan anak-anak di bawah umur pun juga menggemarinya. 

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Sebuah video menampilkan dua anak usia taman kanak-kanak atau TK, viral di media sosial. Keduanya diberhentikan oleh petugas yang sedang berjaga mengatur lalu lintas. 

Tampak seorang bocah mengendarai sepeda motor dengan kapasitas mesin kecil di jalan. Ia terlihat membonceng teman seusianya tanpa menggunakan helm. 

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Polisi yang melihat aksi mereka di jalan, langsung memberhentikan keduanya. Dan menanyakan tempat tinggal anak TK tersebut. 

"Pakai helm dek, mana ayahnya? Rumahnya sebelah mana?," kata seorang petugas seperti yang diunggah akun Instagram @agoez_bandz

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Sayangnya, tak ada pengawasan dari orang tua terhadap aksi anak-anak tersebut saat mengendarai motor. Sebab, hal tersebut bisa mengancam keselamatan mereka di jalan raya.

Anak TK naik motor diberhentikan polisi

Tayangan itu pun menuai beragam tanggapan dari warganet. Kebanyakan memang menyalahkan lemahnya pengawasan dari orang tua. 

"Anak kecilnya sih gak salah, yang bodoh itu orang tuanya tapi yang bikin heran kok anak kecil umur TK ngerti ya kalo distopin harus punya uang," tulis akun @nrnto

"duh.. lucu tapi kok ya miris yaa kan masih anak-anak..bahaya..gimana pengawasan dari orang tuanya," demikian @nirmana. 

"orang tuanya bangga kalo bisa beliin motor mini, ntar kalo anaknya kegiles truck karena gak keliatan..yang disalahin trucknya..emang ortu yang idiotnya paling hebat," tulis akun @emiel7110

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya