Nyaris Tak Berbentuk, Mobil Bekas Nabrak Masih Saja Dipakai

Mobil tak berbentuk terus melaju.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kecelakaan menjadi salah satu risiko yang harus diterima pengemudi jika tidak berhati-hati. Kejadian ini bukan hanya bisa menyebabkan kerugian jiwa, tetapi menimbulkan kerusakan pada kendaraan.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Jenis kerusakan pada mobil bekas kecelakaan pun beragam, ada yang ringan, namun tidak sedikit yang rusak parah. Saat mobil rusak parah akibat tabrakan, ternyata tidak melulu harus diderek.

Seperti video viral di media sosial Instagram yang memperlihatkan mobil bekas kecelakaan yang terus dikemudikan. Dilihat dari bentuknya, mobil jenis sport utility vehicle tersebut diperkirakan mengalami kecelakaan hebat.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Rekaman gambar memperlihatkan bagian belakang mobil masih terlihat utuh. Namun sisi kanannya nyaris tidak berbentuk. Sepatbor kanan, lampu depan, kaca, pilar depan, sampai kedua pintu sudah tidak lagi berbentuk.

Kecelakaan PO Rosalia Indah Karena Diduga Sopir Mengantuk, Ketahui Tips Aman Hindari Rasa Kantuk

Tidak hanya itu, bagian atap terlihat penyok dan bodi belakang kanan robek akibat kecelakaan. Begitu juga interior yang terlihat berantakan dan kantung udara yang juga sudah mengembang.

Tidak diketahui secara pasti penyebab kecelakaan pada mobil tersebut. Namun
hebatnya SUV berwarna putih ini masih bisa melaju dengan santai meski nyaris tak berbentuk.

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024