Modif Keren Yamaha R15, Spion dan Jok Bisa Buka Tutup Otomatis

Modifikasi Yamaha R15
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Dunia modifikasi tidak mengenal batas, selama pemilik memiliki ide unik dan berusaha keras mewujudkannya. Seperti yang dilakukan pada sepeda motor Yamaha R15 ini.

Yamaha Fazzio Ini Makin Ganteng Dibikin ala Mobil AE86 Si Tukang Tahu Asal Jepang

Dilansir dari Motoroids, Kamis 4 Oktober 2018, motor yang mengusung desain sport fairing itu ditambahkan beberapa perangkat canggih, sehingga membuatnya berbeda dari motor lain yang ada di pasaran.

Salah satu contohnya adalah modifikasi pada bagian kaca spion. Oleh sang pemilik, dudukan spion dirombak agar dapat dipasang motor listrik. Terhubung ke kunci kontak dan remote, kaca spion dapat terbuka dan tertutup secara otomatis.

Parkiran Mobil di Bawah Pohon Ini Harganya Setara Rumah Mewah

Modifikasi lainnya yang juga berkaitan dengan motor listrik ada di bagian belakang, tepatnya jok penumpang. Jok tersebut bisa terbuka hanya dengan menekan tombol yang ada di bagian setang.

Modifikasi Yamaha R15

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Lampu depan juga tidak luput dari sentuhan modifikasi. Pemilik yang tidak diketahui identitasnya tersebut menyambungkan sebuah alat khusus yang ia buat sendiri, agar lampu dapat menyala ketika tombol remote ditekan.

Fitur itu sangat membantu saat pengendara parkir di tempat gelap dan membutuhkan penerangan menuju pintu masuk terdekat. Motor yang diberi nama Raptor tersebut juga dibekali teknologi layaknya motor matik, yang akan memberi tahu pengendara jika lupa menaikkan standar samping.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya