Mewahnya Mobil Manten Syahrini dan Reino, Pintunya Suicide Door

Mobil manten Syahrini dan Reino Barack
Sumber :
  • Instagram @princessyahrini

VIVA – Sejak Syahrini blak-blakan soal pernikahannya dengan Reino Barack, banyak hal menarik yang dapat diulas. Salah satunya, mobil Rolls-Royce yang digunakan saat melaksanakan akad pernikahan di Tokyo, Jepang.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Video yang diunggah dalam akun Instagram @princessyahrini, mobil mewah asal Inggris tersebut tampil di akhir cerita. Tampak, Reino membukakan pintu dari bangku penumpang baris kedua. Tak lama kemudian, Syahrini turun dari mobil dan digandeng Reino.

Bukaan pintu mobil mewah tersebut memang unik. Rolls-Royce menyebut suicide door, di mana engsel pintu baris kedua ada di bagian belakang. Bukan di pilar tengah seperti mobil umumnya. Maka, pintu mobil baris kedua terbuka dari arah berlawanan.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Mengulik soal jenis mobil tersebut, ternyata itu adalah Rolls-Royce Series VII yang diproduksi beberapa tahun lalu. Seperti yang disampaikan Presiden Direktur Prestige Image Motorcars sebagai importir mobil mewah, Rudy Salim.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

"Jadi, itu Phantom Series 1. Seri pertama ketika new era Rolls-Royce, keluaran 2003-2008," ujarnya kepada VIVA, Rabu 13 Maret 2019.

Rudy menjelaskan, setelah perusahaan Rolls-Royce diambil alih oleh BMW, sudah ada tiga generasi Phantom. Namun jika terhitung dari awal Rolls-Royce meluncurkan Phantom di dunia, mobil mewah tunggangan konglomerat tersebut adalah generasi ke-7 atau Series VII.

Sebagai informasi, mobil yang digunakan oleh keluarga Kerajaan Inggris tersebut menggendong mesin V12 berkapasitas 6.750cc, yang didukung transmisi matik delapan percepatan. Panjangnya lima meter lebih, dengan lebar hampir dua meter. (yns)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya