Teledor atau Jorok, Ada Ular Sampai Bersarang di Dalam Helm

Ada ular bersarang di dalam helm. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • Nolan

VIVA – Setiap pengendara sepeda motor wajib menggunakan helm di jalan. Piranti ini menjadi keharusan lantaran fungsinya untuk keselamatan pengguna meminimalisasi risiko benturan saat terjadinya kecelakaan.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dengan demikian, pengendara harus senantiasa membawa helm ke mana pun perjalanan akan dilakukan. Baik dalam jarak tempuh dekat maupun jauh. Pelindung kepala itu tetap harus dibawa oleh pengguna roda dua.

Akan tetapi, sebelum menggunakan piranti wajib itu ada baiknya pengendara motor memeriksa kebersihan bagian dalam helm. Agar berkendara kuda besi tetap aman dan nyaman.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Sebab baru-baru ini ada kejadian mengerikan sekaligus menggelikan, seperti gambar yang diunggah akun Instagram @roda2blog, tampak seekor ular kecil ada di dalam pelindung kepala. Tak ada informasi jelas, dari mana ular tersebut berasal.

"Ngerii ada ular masuk helm sob," demikian keterangan gambar yang ditulis dalam akun media sosial @roda2blog.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Sontak, unggahan gambar itu mendapat beragam komentar dari warganet. Kebanyakan dari mereka mempertanyakan lokasi pengendara meletakkan helm tersebut.

"naro di semak-semak ni," tulis akun @mhmdrfliansyah. "naronya di hutan jadi ada uler," demikian komentar @thitiesetiawan.

Ada pula warganet yang mengalami hal serupa. "Aku prnh lupa nyimpen di luar smlem. eh pas paginya dpke ad kresek2an, taunya ad ulet bulu," tulis akun @mulyanisary.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya