Gempar Khabib Batal Pensiun Hingga Syarat Messi Setia di Barcelona

Serangan low kick telak Justin Gaethje ke Khabib Nurmagomedov di UFC 254
Sumber :
  • UFC

VIVA – Sejumlah artikel menarik terpampang sepanjang Rabu 11 November 2020 di kanal Bola dan Sport Viva.co.id. Di kanal Sport, artikel mengenai Khabib Nurmagomedov yang dikabarkan batal pensiun menjadi incaran pembaca. 

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Selain itu bintang Barcelona, Lionel Messi juga ikut menyita perhatian. Yaitu berita tentang syarat Messi bertahan di Blaugrana, dia menyebut ada 5 syarat yang membuatnya bisa bertahan. 

Yang ketiga soal legenda tinju dunia, Mike Tyson yang menjalani malam brutal bersama 7 PSK. Ada juga soal Liverpool yang mendapat amunisi tambahan di duel kontra Leicester City. 

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Amunisi tambahan itu adalah Thiago Alcantara yang dikabarkan sudah pulih dari cederanya. Selanjutnya, artikel mengenai duel Khabib versus Justin Gaethje yang dicurigai berbau matchfixing. 

Berikut 5 artikel terpopuler yang dirangkum dari Sport dan Bola VIVA.co.id pada Rabu 11 November 2020:

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Gempar Khabib Nurmagomedov Batal Pensiun

Kegemparan muncul di media sosial, setelah manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, melontarkan satu cuitan misterius yang memunculkan spekulasi liar. Cuitan Abdelaziz telah membuat sejumlah pihak bertanya-tanya, apakah Khabib bakal membatalkan niatannya pensiun dari pertarungan di atas oktagon.

Sekitar tujuh jam lalu, Abdelaziz mengunggah cuitan sederhana. Cuitan itu hanya berisikan tiga deret angka saja, tapi bermakna begitu besar.

"30-0," begitu cuitan Abdelaziz yang sangat singkat.

Baca selengkapnya di sini

Lionel Messi Kasih 5 Syarat Setia di Barcelona, Ampun Bang Jago

Lionel Messi ternyata belum tentu mau bertahan di Barcelona, meski Josep Maria Bartomeu sudah mundur dari jabatan sebagai Presiden Klub. Ada beberapa kondisi atau syarat yang harus terpenuhi agar Messi mau bertahan di Camp Nou hingga pensiun nanti.

Sosok Presiden baru Barcelona jadi yang paling prioritas. Messi mau tahu, siapa Presiden anyar Barcelona dan seberapa kuat keinginannya mengembangkan tim dengan politik transfer dan metode pembinaan di level usia dini.

Pun, belakangan Messi memiliki riwayat kurang bagus saat harus berurusan dengan Direktur Olahraga. Masih segar dalam ingatan bagaimana Messi berseteru dengan Direktur Olahraga sebelumnya, Eric Abidal.

Baca selengkapnya di sini

Malam Paling Brutal, Mike Tyson Pukuli 7 PSK Sebelum Berhubungan Seks

Terlepas dari kariernya yang cemerlang, legenda tinju dunia Mike Tyson dikenal sebagai pria badung. Seks, narkoba dan Alkohol merupakan teman setia pada masa jayanya dulu.

Pernah pada 2009, Tyson menceritakan memanggil tujuh PSK sekaligus dalam satu malam. Namun, rencana bercinta Tyson menjadi malam yang paling brutal, khususnya untuk wanita panggilan itu.

Sebabnya, Tyson sebelum berkencan lebih dulu menggunakan narkoba. Sesaat sebelum berhubungan seks, Tyson mengalami paranoia sampai-sampai tega menghajar tujuh orang PSK hingga babak belur. Dia merasa tujuh PSK itu berniat jahat padanya.

Baca selengkapnya di sini

Liverpool Dapat Amunisi Tambahan di Duel Panas Kontra Leicester

Liverpool bisa bernafas legah menyusul kembalinya sang gelandang, Thiago Alcantara bersama skuad The Reds. Dia sudah berlatih dan bersiap tampil ketika menghadapi Leicester City pada 21 November 2020 mendatang. 

Sebelumnya pemain yang digaet dari Bayern Munich ini mengalami cedera ketika Liverpool menghadapi Everton di ajang Premier League, bulan lalu. Di duel yang berkesudahan dengan skor 2-2 ini, Alcantara dilanggar Richarlison dan berakhir dengan diusirnya sang pemain karena kartu merah dari sang wasit. 

Dia  mendapat cedera serius dan menepi selama beberapa pekan. Setelah menjalani pemulihan cedera, Alcantara sebenarnya sudah pulih beberapa hari lalu. 

Baca selengkapnya di sini

Khabib Nurmagomedov Vs Justin Gaethje Dicurigai Match Fixing

Nada minor menyelimuti rekor 29-0 milik Khabib Nurmagomedov. Ada yang menyebut, kemenangan Khabib atas Justin Gaethje di Ultimate Fighting Championship 254, 24 Oktober 2020 lalu, merupakan rekaan semata.

Adalah mantan juara UFC asal Rusia, Oleg Taktarov, yang melempar spekulasi gila tersebut. Taktarov menganggap kemenangan Khabib sudah diatur, alias duel tersebut telah dicemari praktik match fixing.

Pendapat Taktarov didasari atas kesamaan manajemen antara Khabib dengan Gaethje. Keduanya memang berada di bawah naungan dari Dominance MMA, manajemen yang dibawahi Ali Abdelaziz.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya