Duterte Mengaku Islam, Performa Jojo hingga Lesti-Rizky Kebelet Nikah

Jonathan Christie Kalahkan Shi Yuqi
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Pernyataan mengejutkan datang dari Presiden Filipina Rodrigo Duterte. Saat berkunjung ke Kota Cotabato, Filipina, dia mengaku bukan beragama Katolik, melainkan Islam.

Singkirkan 'Leslar', Nama Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar yang Baru Tuai Pro Kontra

Pernyataan Presiden berusia 73 tahun itu menarik perhatian pembaca VIVA, Jumat, 25 Januari 2019. Hingga Jumat petang, berita tentang Presiden Duterte menempati berita terpopuler pertama di laman VIVA.

Berita populer lainnya datang dari dunia olahraga. Performa pebulutangkis Indonesia Jonatan Christie sempat menarik perhatian pebulutangkis Jepang Kento Momota. Akibatnya, fokus permainan Momota hilang.

IL DIVO Bakal Konser di Jakarta bulan November, Lesti Kejora Jadi Bintang Tamu

Tak hanya itu. Berita dari cabang bulutangkis lainnya juga menarik perhatian. Kabar tersebut datang dari tunggal putra unggulan China, Chen Long. Dia berhasil melaju ke perempat final Indonesia Masters 2019.

Berikut ini, lima berita terpopuler di laman VIVA yang banyak menarik perhatian pembaca, Jumat, 25 Januari 2019:

Disebut Lebih Miskin dibanding Lesti, Dewi Perssik Mencak-mencak!

Pengakuan Mengejutkan Duterte: Saya Bukan Katolik, Saya Islam

Presiden Filipina, Rodrigo Duterte, kembali mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Ia mengaku bahwa ia bukan beragama Katolik, bahkan mengkritik para pemimpinnya 'gila'.

Rodrigo Duterte.

"Ada bagian dari diri saya yang sebenarnya adalah Islam. Itu sebabnya, bahkan jika saya dan para pendeta gila itu bertengkar, saya bukan seorang Katolik. Saya Islam, itu benar," kata Duterte dalam pidatonya, seperti dilansir dari Manila Times, Kamis 24 Januari 2019. Baca berita selengkapnya di sini.

Ketika Performa Jojo Alihkan Perhatian Raja Bulutangkis Dunia

Tunggal putra Jepang, Kento Momota, melanjutkan tren positif di Indonesia Masters 2019 dengan melaju ke babak perempat final. Dia mengalahkan wakil Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus, dua game langsung, 21-18 dan 22-20.

Dalam pertandingan game kedua, Momota seperti hilang fokus. Dia kerap kehilangan bola sehingga memberi momentum pada Vittinghus untuk bangkit. Walau akhirnya tetap menang, tapi Momota harus melewati pertarungan hingga 22-20. Apa penyebabnya? Simak berita selengkapnya di sini.

Jonatan Christie

Chen Long Ingin Lanjutkan Keperkasaan di Indonesia Masters

Tunggal putra unggulan China, Chen Long, berhasil melaju ke perempat final Indonesia Masters 2019. Dia mengalahkan wakil Thailand, Kantaphon Wangcharoen, dalam duel straight game, 21-19, 21-10.

Dominasi tunggal putra peringkat kelima dunia itu sudah terasa sejak awal game pertama. Kendati demikian, Wangcharoen perlahan tapi pasti mampu mengejar ketinggalan. Namun usaha tersebut masih tak cukup untuk membalikkan keadaan. Baca berita selengkapnya di sini.

Chen Long

Sambil Merangkak, Ayah Penghina Jokowi Jenguk Anaknya

Orang tua tersangka kasus ujaran kebencian dan penghina Jokowi berinisial IS alias Imran Kumis, Saidi, menjenguk anaknya di ruang tahanan Polres Mataram, Jumat, 25 Januari 2019.

Saidi datang bersama kakak IS untuk menjenguk dan membawakan pakaian, sekaligus mengajukan permohonan penangguhan penahanan. Saidi yang menderita disabilitas terpaksa harus jalan merangkak memasuki ruangan. Baca berita selengkapnya di sini.

Usia 20, Lesti dan Rizki D'Academy Kebelet Nikah

Pedangdut jebolan Dangdut Academy musim pertama, Lesti Andryani diketahui sudah empat tahun belakangan menjalin asmara dengan Rizki D’Academy dari musim kedua.

Lesti Andryani dan kekasihnya Rizky 2R

Meski usia keduanya baru menginjak kepala dua, baik Rizki maupun Lesti mengaku serius menjalani kisah asmaranya. Bahkan Rizki yang kini berusia 21 tahun, mengaku ingin secepatnya menikahi pelantun lagu Kejora tersebut bila memang situasi dan kondisinya tepat. Baca berita selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya