Ramalan Santri, Pasien Corona Sembuh, hingga Pengakuan Aurel soal KD

Krisdayanti bersama Aurel dan Azriel.
Sumber :
  • Instagram.com/krisdayantilemos

VIVA – Wabah virus corona di dunia, termasuk di Indonesia, masih jadi pusat perhatian publik. Di Tanah Air, total pasien positif virus corona (COVID-19) per 10 Maret lalu berjumlah 27 orang. Namun ada kabar baik, pemerintah juga mengumumkan dua orang di antaranya dinyatakan negatif dan sembuh.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Berita soal pengakuan Azriel dan Aurel, dua anak dari musisi Anang Hermansyah dan Krisdayanti tak kalah jadi sorotan. Aurel dan Azriel mengungkap alasan mengapa enggan tinggal bersama ibunya dan memilih hidup dengan sang ayah.

Kunjungan kenegaraan Raja dan Ratu Belanda hingga insiden pemukulan yang dilakukan oleh petarung AS terhadap rapper Korea pun mencuri perhatian pembaca VIVA. Berikut berita-berita terpopuler sepanjang Selasa, 10 Maret 2020.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Viral, Seorang Santri Sudah Ramalkan Virus Corona 3 Tahun Lalu

Seorang santri Kediri sudah meramalkan virus dari China pada 2016

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Pria asal Blitar yang mengaku sebagai santri yakni Eka Pras kini ramai diperbincangkan di media sosial. Soalnya, Eka pernah meramalkan akan datang virus dari China pada awal tahun 2020. 

Eka Pras (Satru Laras) menuliskan 'ramalan' tentang virus asal China itu di akun Facebook pada 31 Desember 2016, pukul 15.22 WIB. Ia mengaku santri di Pondok Pesantren Mahir Arriyadl, Ringinagung Pare, Kediri, Jawa Timur.

"Awal tahun 2020 nanti akan ada virus dari China, menyerang hampir 1/3 manusia di bumi. Mau percaya silahkan, tidak juga gapapa," tulis Eka Pras yang dikutip VIVA pada Selasa, 10 Maret 2020. Berikut selengkapnya.

Terungkap Alasan Aurel dan Azriel Tak Mau Tinggal Bareng KD

Krisdayanti,  Aurelia Hermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah

Dua anak Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel pernah melalui masa-masa sulit setelah kedua orang tuanya bercerai. Di balik semua itu, mereka juga mengungkapkan alasan keduanya lebih memilih tinggal bersama Anang. 

"Kita enggak mau banyak komentar ada beberapa hal yang mau kita lurusin, mungkin dari salah satu acara di TV yang DM banyak banget. Kita dampaknya dibilang anak durhaka, enggak mau ketemu sama orang tua," ungkap Aurel dalam akun YouTube The Hermansyah A6. 

Aurel mengungkapkan bahwa sejak saat itu, ia dan Azriel terkesan tidak ingin bertemu dengan sang ibu, Krisdayanti. Namun, menurutnya hal itu tidak benar. Ini pengakuan mereka.

Pemerintah Umumkan Dua Pasien Positif Corona Sembuh

Juru bicara pemerintah untuk penanganan virus Corona Achmad Yurianto

Pemerintah mengumumkan bahwa dua pasien Corona Covid-19 sudah dikatakan kini negatif atau sembuh. Dua pasien itu salah satunya adalah kru kapal Diamond Princess.

"Ada beberapa hal membahagiakan. Kasus 06 ini sudah masuk hari kelima. Pemeriksaannya sudah negatif," kata Juru Bicara pemerintah dalam hal penanganan Corona Achmad Yurianto di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa 10 Maret 2020. Berikut laporan selengkapnya.

Raja Belanda Willem Serahkan Keris Pangeran Diponegoro ke Jokowi

Kunjungan Raja dan Ratu Belanda di Indonesia

Kunjungan kenegaraan Raja dan Ratu Belanda, Raja Willem Alexander beserta Ratu Maxima memuat sejumlah agenda. Salah satunya adalah seremoni menyerahkan keris yang diketahui adalah milik Pangeran Diponegoro dan selama ini disimpan di Belanda. 

Diketahui Indonesia dan Belanda memang memiliki sejarah panjang. Belanda lewat VOC menjajah Indonesia lebih dari 3 abad.

"Keris Pangeran Diponegoro diserhakan oleh Raja Belanda Willem Alexander kepada Presiden @jokowi dalam kunjungan hari ini di Istana Bogor #diplomasi #budayabangsa," tulis Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dalam akun Instagram miliknya, Selasa 10 Maret 2020. Berikut laporannya.

Bintang UFC Aniaya Penyanyi Korea Selatan Jay Park di Pinggir Oktagon

Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC), Brian Ortega

Aksi tak pantas dilakukan oleh bintang kelas bulu Ultimate Fighting Championship, Brian Ortega. Dia menampar penyanyi rap asal Korea Selatan, Jay Park, saat sedang menghadiri UFC 248, Sabtu 7 Maret 2020.

Insiden bermula kala Park bertindak sebagai penerjemah Jung Chan Sung, petarung UFC yang akan jadi lawan Ortega. Memang, Jung tak bisa Bahasa Inggris. Ini kisahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya