Vicky Prasetyo Kagumi Gaya Berdakwah Ustaz Arifin Ilham

Ustaz Arifin Ilham
Sumber :
  • Instagram/kh_m_arifin_ilham

VIVA – Vicky Prasetyo menuturkan rasa belasungkawanya atas kepergian Ustaz Arifin Ilham pada Rabu, 22 Mei 2019 malam. Meski belum pernah bertemu secara langsung, mantan suami Angel Lelga itu sangat menghormati sosok almarhum sebagai ulama. 

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

“Ya aku sih pernah ketemu sama anak-anaknya tapi aku juga tahu beliau. Yang pasti beliau sudah membawa banyak pelajaran tentang Islam buat kita,” kata Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis, 23 Mei 2019. 

Beberapa kali mendengar dakwah beliau, Vicky mengagumi karakter suara Ustaz Arifin Ilham yang mampu membuatnya fokus mendalami ilmu-ilmu agama. Ciri khas yang dimiliki almarhum memang telah diakui oleh jemaahnya. 

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

“Beliau itu punya karakter dalam berdakwah. Jadi karakter suaranya saja sudah memberikan suara yang khas gitu buat yang mendengarkan ilmu-ilmu dari beliau,” ujarnya. 

Meski kepergian Ustaz Arifin Ilham terlalu cepat, presenter kondang itu yakin beliau dapat mewakafkan berlipat ganda kebaikan untuk orang-orang di sekitarnya. Terlebih lagi, ini bertepatan dengan bulan suci Ramadan. 

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

“Makanya wafatnya pun pasti mewakafkan banyak kebaikan buat orang-orang. Meninggal di bulan suci Ramadan, di bulan yang penuh barokah semoga membawa dampak yang baik dan bisa diterima di sisi Allah SWT,” kata Vicky. (mar)

Nagita Slavina

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024