Sejumlah Rekan Artis Kunjungi Nunung di Tahanan Polda

Nunung
Sumber :
  • Instagram/triretnoprayudati_nunung

VIVA – Sejumlah personel Srimulat Polo, Tessy, dan Tarzan terlihat menjenguk rekan mereka, Nunung yang saat ini ditahan di Direktorat Reserse Narkoba, Polda Metro Jaya. Ketiganya datang secara terpisah. 

Nunung Srimulat Bugar Kembali, Proses Pengobatan Selesai

Tarzan yang tiba setelah Polo dan Tessy mengaku memang telah janjian untuk bertemu dan menjenguk komedian bernama asli Tri Retno Prayudati. 

"Iya janjian sama Polo, enggak sama Tessy aja," ujar Tarzan sembari masuk ke Direktorat Reserse Narkoba, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Juli 2019.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Tak lama setelah Tarzan tiba, rekan kerja Nunung lainnya, Andre Taulany juga menyempatkan untuk menjenguk sahabatnya itu. "Ini mau jenguk Nunung," kata Andre. 

Belum sempat masuk anak Nunung, Bagus Permadi tiba juga di Direktorat Reserse Narkoba bersama dengan sang istri yang menggendong anaknya. 

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

Diketahui sebelumnya, Nunung ditangkap oleh Ditres Narkoba Polda Metro Jaya bersama dengan sang suami di kediamannya kawasan Tebet, Jakarta Selatan. 

"Telah diamankan pasangan suami istri komedian Nunung di rumahnya Jalan Tebet Timur Jakarta Selatan pada hari Jumat, 19 Juli 2019 jam 13.15 WIB," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dihubungi, beberapa waktu lalu. 

Dalam penggerebekan, Argo mengatakan jika Nunung dan suami terbukti positif menggunakan sabu, ditemukan juga barang bukti berupa sabu seberat 0,36 gram. 

"Diamankan satu klip sabu 0,36 gram, hasil test urine positif narkotika," lanjutnya.

Selain satu klip sabu, Polisi juga menemukan barang bukti lain yaitu dua klip kecil bekas bungkus sabu, tiga buah sedotan plastik untuk menggunakan sabu, satu buah sedotan plastik sendok sabu.

Kemudian satu buah botol larutan cap kaki tiga untuk bong memakai sabu, potongan pecahan pipet kaca untuk memakai sabu, satu buah korek api gas, dan empat buah handphone. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya