Lagu Sedihnya Banyak Dicover jadi Koplo, Judika Malah Bingung

Judika
Sumber :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

VIVA – Solois ternama Tanah Air, yakni Judika seperti yang sudah diketahui banyak mencetak hit lagu di belantika musik Tanah Air. Lagu-lagu yang dipopulerkan oleh Judika tersebut biasanya lagu-lagu sedih atau galau.

Dewa 19 hingga Tipe-x, Siap Guncang D'Dangdutin Fest 2023

Salah satunya adalah lagu yang berjudul Cinta Karena Cinta. Lagu tersebut mencetak kesuksesan terlebih lagi digunakan sebagai soundtrack sinetron. Namun ternyata saking terkenalnya, lagu tersebut banyak dicover.

Salah satunya adalah dicover menjadi lagu dangdut koplo. Mendapat kenyataan tersebut, Judika merasa tidak keberatan sama sekali malah mengaku bingung.

Robby Shine dan Nastasya Hadirkan Kejutan Menyentuh Hati Lewat Lagu Oh Mami Papa

“Iya lagu ini (Citra Karena Cinta) banyak dikoploin, malah gue bingung,” kata Judika dalam acara SCTV Awards di Daan Mogot, Jumat malam, 29 November 2019.

Meski begitu, pria berusia 41 tahun itu merasa sangat senang karena lagunya banyak dicover. Menurut Judika, hal itu seakan menjadi pembuktikan bahwa lagu-lagu miliknya tidak sesusah itu untuk dinyanyikan ulang.

Denny Caknan Bakal Roadshow Tampil di 14 Kota

“Ya senang  banyak yang cover banyak yang suka. Biasanya kan lagu-lagu aku susah dinyanyiin katanya karena nada-nadanya tinggi banget yang cowok-cowok susah. Tapi lagu ini membuktikan kalau tinggi nada enggak masalah dan diturunin,” kata Judika.

Menurut Judika, keberhasilan lagu Cinta Karena Cinta tersebut membawa rezeki tersendiri untuknya. 

“Semuanya membawa rezeki, aku baru landing dari Kendari lagu ini sudah aku enggak nyanyi lagi semuanya sudah pengin ikutan nyanyi,” kata Judika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya