Isi Souvenir Lamaran Atta - Aurel Sampai Model Korban Filler Payudara

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA – Dunia selebriti selalu menarik perhatian asyarakat. Hal itu juga yang terjadi di kanal Showbiz pada Rabu, 17 Maret 2021. Berita mengenai kehidupan para artis menarik perhatian pembaca. Ada mengenai isi souvenir lamaran Atta-Aurel dan masih banya lagi, berikut rangkumannya.

Kenang Terjebak Banjir di Dubai, Atta Halilintar: Alhamdulillah Kita Bisa Selamat

1. Maia Estianty Bongkar Souvenir Lamaran Atta - Aurel, Isinya Wow

Berita mengenai proses lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih hangat diperbincangkan. Tamunya mayoritas berasal dari kalangan musisi dan aktris.

Aurel Minta Maaf Lantaran Pertanyaan Anang, Begini Respons Tak Terduga Ghea Indrawari

Tak ingin mengecewakan para tamu, keluarga The Hermansyah itu memberi souvenir mewah untuk setiap tamu. Pembahasan soal souvenir ini ditayangkan lewat kanal YouTube Maia Estianty belum lama ini.

Baca selengkapnya di sini.

Anang Dihujat Lantaran Tanya Kapan Ghea Nikah, Aurel: Kalau Gak Suka, Gak Usah Nonton

2. Lama Tak Tampil, Begini Kabar Pelawak Ulfa Dwiyanthi

Bagi insan yang tumbuh pada generasi 90an, tentunya masih ingat dengan sosok pelawak wanita yang sangat ngetop di masa tersebut. Ya, figur pelawak wanita dengan gaya tertawanya yang khas tersebut tak lain adalah Ulfa Dwiyanthi.

Perempuan kelahiran Bandung, 4 Mei 1972 tersebut merupakan salah satu komedian putri paling tersohor kala itu dan begitu populer lantaran tampangnya yang kerap menghiasi deretan program acara di sejumlah stasiun tv nasional.

Baca di sini.

3. Profil Ustaz Syam, Menikah dengan Selebgram yang Kenal dari TikTok

Ustaz Syamsuddin Nur Elmarusy atau yang lebih dikenal dengan nama Ustaz Syam, resmi mempersunting selebgram cantik, Jihan Salsabila. Pernikahan keduanya telah digelar pada Jumat, 12 Maret 2021 lalu.

Pernikahan Ustaz Syam dan Jihan jadi sorotan, lantaran proses perkenalan keduanya tergolong unik yaitu melalui aplikasi TikTok.

Baca selengkapnya di sini.

4. Ibunda Jessica Mila Bangga, Anaknya Dikagumi Kaesang Pangarep

Akhir-akhir ini, kabar mengenai retaknya hubungan asmara antara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue, ramai diperbincangkan. Kabar itu mencuat setelah ibunda Felicia mengungkapkan isi hatinya di Instagram.

Setelah hubungan asmaranya dengan Felicia berakhir, saat ini Kaesang dikabarkan tengah dekat dengan seorang wanita yang diketahui bernama Nadya Arifta. 

Baca di sini.

5. Monica Indah Awalnya Tergiur Bentuk Natural dari Filler Payudara

Model Monica Indah tengah menjadi sorotan usai mengungkap kondisinya pasca melakukan filler payudara. Model setinggi 165 cm itu mengaku mengalami gejala yang tak biasa, bahkan bentuk payudaranya sudah tak sempurna lagi.

Hal itu diungkap model tersebut kepada 228 ribu pengikutnya di Instagram. Ia menunjukkan beberapa unggahan dengan gambar yang cukup sensitif terkait efek samping akibat filler payudara.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya