Aksan Sjuman Tolak Jadi Drummer Scorpions, Adam Rosyadi Gaet Agnez Mo

Sri Aksan Syuman.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVA – Kabar mengenai sosok Aksan Sjuman sebagai eks personel Dewa 19 yang ternyata pernah menolak tawaran menjadi drummer band rock legendaris Jerman, Scorpions rupanya menjadi artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang hari Minggu 2 Mei 2021. Lantas, apa saja artikel terpopuler Showbiz VIVA.co.id lainnya?

Agnez Mo Unggah Momen Romantis dengan Adam Rosyadi di Jepang, Warganet Kompak Kasih Pujian

Selain kabar dari Aksan Sjuman, perbincangan seputar sosok Adam Rosyadi yang digosipkan kian mesra dengan penyanyi Agnez Mo juga turut jadi sorotan pembaca Showbiz VIVA.co.id.

Sementara itu, kabar mengenai kondisi kritis suami Joanna Alexandra yang terbaring dirawat di RSUP Persahabatan pun jadi salah satu dari 5 artikel terpopuler Showbiz VIVA.co.id sepanjang hari Minggu 2 Mei 2021, berikut deretan lengkapnya:

Viral Lagi Momen Manis Agnez Mo dan Adam Rosyadi, Warganet Ikut Gemes

1. Pilih DEWA 19, Aksan Sjuman Pernah Tolak Jadi Drummer Scorpions

Sosok drummer Aksan Sjuman sempat sangat populer saat menjadi personel band top Tanah Air, Dewa 19. Rupanya ada fakta lain yang cukup menarik dari kiprah Aksan dalam menaungi kariernya sebagai seorang musisi.

Siapa sangka, putra sutradara ternama Sjumandjaja tersebut itu ternyata pernah ditawari bergabung untuk menjadi personel band rock legendaris asal Jerman, Scorpions. Baca selengkapnya di sini.

Agnez Mo Unggah Foto Pakai Gaun Putih dan Bawa Sebuket Bunga bareng Adam Rosiyadi, Tunangan?

2. Makin Mesra dengan Agnez Mo, Siapa Adam Rosyadi?

Agnez Mo kembali ramai dibahas mengenai percintaannya. Kali ini dia dikabarkan dekat dengan Adam Rosyadi. Potret mesra mereka juga tak sedikit. Beberapa kali momen mesra keduanya beredar di media sosial.

Belum lama ini, lewat instagram stories Adam, keduanya tampak mesra. Adam merangkul pelantun Coke Bottle itu dari belakang. Baca selengkapnya di sini.

3. Suami dalam Kondisi Kritis, Joanna Alexandra Tulis Pesan Ini

Aktris Joanna Alexandra terus membagikan dukungan semangat dan doa terbaiknya untuk kesenbuhan suaminya, Raditya Oloan yang dinyatakan positif COVID-19 sejak awal April 2021 lalu.

Kondisi Radit yang sebelumnya terbaring dirawat dalam ruang ICU Rumah Sakit Darurat COVID-19 Wisma Atlet, kini telah dirujuk ke RSUP Persahabatan pada pekan lalu dan dinyatakan hasil swabnya telah negatif. Baca selengkapnya di sini.

4. Ternyata, Barbie Kumalasari Tak Pernah Nikah dengan Galih Ginanjar

Pasca heboh dengan sederet kontroversi dan sensasi yang kerap melekat pada dirinya, kini Barbie Kumalasari kembali hadirkan pernyataan yang mengejutkan publik. Wanita berambut pirang ini pun lantas menjadi sorotan lagi.

Barbie yang selama ini diketahui sempat menikah dengan artis Galih Ginanjar, tiba-tiba muncul dengan kabar yang tak kalah hebohnya lagi. Baca selengkapnya di sini.

5. Terungkap, Sule Baru Tahu Ayah Kandungnya Saat SMP

Komedian top Sule hair sebagai narasumber dalam konten video channel YouTube Armand Maulana 'Murangkalih' yang tayang pada Jumat 30 April 2021 lalu.

Dalam episode bertajuk "Apapun Yang Dilalui, Sule Bahagia..", pelawak berdarah Sunda ini pun menuturkan sejumlah hal terungkap dari masa kecil hingga perjalanan eks personel grup lawak SOS itu menuju sukses. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya