Cassandra Angelie Terlibat Prostitusi, Gaga Muhammad Diskakmat Hakim

Cassandra Angelie.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Polisi kembali menangkap seorang artis atas kasus dugaan prostitusi. Artis berinisial CA itu ditangkap oleh Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya di sebuah hotel mewah di bilangan Jakarta Pusat, Jumat dini hari WIB, 31 Desember 2021.

RM BTS Tinggalkan Pesan untuk Fans Sebelum Wajib Militer

Kabar ditangkapnya CA yang diketahui adalah aktris Cassandra Angelie oleh pihak kepolisian atas kasus tersebut menjadi pemberitaan yang paling banyak menyita perhatian pembaca sepanjang Jumat 31 Desember 2021.

Selain itu, terdapat pemberitaan lainnya yang juga berhasil menarik perhatian pembaca. Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang edisi hari penutup tahun, Jumat 31 Desember 2021:

RM, Jimin, V dan Jungkook BTS Siap Jalani Wajib Militer Bulan Ini

1. Artis CA Ditangkap di Hotel Mewah Terkait Prostitusi

Polisi kembali menangkap seorang artis atas kasus dugaan prostitusi. Artis berinisial CA itu ditangkap oleh Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya di sebuah hotel mewah di bilangan Jakarta Pusat, Jumat dini hari, 31 Desember 2021.

Menurut Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, artis CA diamankan setelah adanya laporan dari masyarakat. Baca selengkapnya klik di sini.

Deretan Artis Korea Beli Rumah Mewah Tunai, Terbaru Jennie BLACKPINK

2. Gaga Muhammad Diskakmat Hakim Usai Ngaku Orang Gak Mampu di Sidang

Gaga Muhammad diketahui kini tengah dalam proses hukum akibat kecelakaan yang dialaminya bersama Laura Anna beberapa waktu lalu. Sebuah potongan video proses persidangan Gaga tersebar di media sosial dan diunggah oleh akun Lambe Turah.

Dalam video itu, terlihat Gaga berada di kursi terdakwa dan mendapat serangan pertanyaan dari Hakim Ketua. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Identitas Artis CA Ditangkap Prostitusi, Cassandra Angelie

Identitas artis berinisial CA yang terlibat prostitusi online terungkap. Usut punya usut dia adalah Cassandra Angelie. Cassandra diketahui merupakan pemeran sinetron yang sedang nge-hits yaitu Ikatan Cinta.

Dalam sinetron ini dia berperan jadi Vera. Identitas ini terungkap dari barang bukti yang dipamerkan polisi. Namanya terpampang di sana. Baca selengkapnya klik di sini.

4. RM BTS Diisukan Pacari Chaebol, Foto-foto Ini Disebut Jadi Bukti

Channel YouTube kontroversial yang sebelumnya menyebarkan rumor pacar Jungkook dan V BTS kembali bikin heboh. Dalam video terbaru yang diunggah, ia mengklaim bahwa RM BTS juga saat ini tengah menjalin hubungan asmara. Baca selengkapnya klik di sini.

5. 5 Potret Cassandra Angelie, Artis yang Ditangkap Terlibat Prostitusi

Polisi kembali menangkap seorang artis atas kasus dugaan prostitusi. Artis berinisial CA itu ditangkap oleh Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya di sebuah hotel mewah di bilangan Jakarta Pusat, Jumat dini hari, 31 Desember 2021.

Siang ini, identitas artis berinisial CA yang terlibat prostitusi online terungkap. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya