Reza Eks NOAH Tanggapi Soal Musik Haram, Aliando Idap OCD

Reza eks NOAH. Logo ads
Reza eks NOAH.
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Reza eks NOAH sempat mengungkap kisah hijrahnya. Dalam penjelasannya, Reza yang keluar dari NOAH pada 2015 mengungkap alasan di balik keputusannya untuk keluar dari band yang telah membesarkan namanya.

Pemberitaan mengenai sosok Reza eks NOAH menjadi pemberitaan yang menyita perhatian para pembaca. Selain itu, berita tentang Aliando juga berhasil menarik perhatian pembaca.

Pada Kamis 27 Januari kemarin, pria yang terkenal lewat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu mengungkap bahwa dirinya tengah berjuang sembuh dari OCD yang dialaminya sejak beberapa tahun belakangan ini.

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Jumat 28 Januari 2022:

1.  Beda dengan Uki, Ini Kata Reza Eks NOAH Soal Musik Haram
 

Reza ex Noah

Photo :

Lama tak terdengar kabarnya, Reza mantan drummer NOAH terlihat nongol di video klip remake ‘Menghapus Jejakmu’. Meski tak lagi ikut dalam band, Reza menyebut dirinya sebagai musisi yang masih belajar untuk hijrah.

Reza hengkang dari NOAH di tahun 2015 bukan tanpa alasan. Dalam kanal Youtube Ivanka TV, pemilik nama lengkap Ilsyah Ryan Reza itu awalnya mengaku penat dengan aktivitas band yang tur sepanjang hari. Baca selengkapnya klik di sini.

2.  Alasan Deddy Corbuzier Tak Mau Ketemu Pasca Vicky Nikahi Kalina

Deddy Corbuzier.

Photo :
  • Instagram @mastercorbuzier

Deddy Corbuzier baru-baru ini berbincang dengan Vicky Prasetyo. Salah satu yang dibicarakan terkait dengan percakapan Vicky dan Deddy melalui sambungan telfon. Kala itu, Vicky sempat menghubungi Deddy untuk meminta restu.

Deddy kemudian kembali mengingat percakapannya dengan Vicky Prasetyo kala itu. Deddy secara terbuka mengungkap bahwa saat Vicky menikah dengan Kalina, dia sempat meminta untuk tidak bertemu sementara waktu dengan Vicky. Baca selengkapnya klik di sini.