Christ Evans : Captain America Sudah Bukan Milikku Lagi

Chris Evans sebagai Captain America
Sumber :
  • Marvel Studio

VIVA Showbiz –  Nama Chris Evans memang sudah lama berlalu lalang di layar perfilman dunia. Namun, tak dapat dipungkiri berperan sebagai Captain America atau Steve Rogers dalam film Marvel menjadi batu loncatan yang sangat besar untuk namanya dikenal dunia. 

Intip Momen Mesra Chris Evans dan Alba Baptista Hadiri Vanity Fair Oscars Party 2024

Chris Evans berperan dalam 7 film besutan Marvel dalam franchise Marvel Cinematic Universe atau MCU. Film tersebut adalah Captain America : The First Avenger, Captain America : The Winter Soldiers, Avangers 1, Avengers : Age of Ultron, Avangers : Civil War, Avangers : Infinity War, dan Avengers : Endgame.

Dalam film Avangers terakhir ia diperlihatkan "pensiun" sebagai Captain America dan hidup bahagia dengan cinta sejatinya, Peggy Carter. Sosok Captain America pun diserahkan kepada Falcon yang diperankan oleh Anthony Mackie. 

Honda ADV 160 Limited Marvel Edition, Pilih Livery Captain America atau Iron Man?

Chris Evans sebagai Captain America

Photo :
  • Marvel Studio

Namun, banyak fans Captain America/Steve Rogers yang masih menginginkan dirinya kembali menjadi Captain America. Bahkan, ia merasa agak "terganggu" dengan pertanyaan mengenai Captain America, saat ia mengadakan press conference untuk film Lightyear. 

Sinopsis Film Madame Web, Berbeda dengan Versi Komik?

"Tidak, saya rasa tidak. Maksud saya itu adalah perjalanan yang benar-benar luar biasa dan karakternya sangat saya cintai dan sangat berharga. (Namun) Untuk kembali ke peran itu, maksud saya sebenarnya adalah, peran itu sudah bukan milikku lagi," kata Evans dalam Podcast Disney D23. 

Chris Evans.

Photo :
  • Instagram/avengers

"Peran tersebut sekarang milik Anthony Mackie. Jadi, Anda tahu, bahkan jika ada inkarnasi yang berbeda, bukan sebagai Captain America, tetapi sebagai Steve Rogers, bahkan itu akan terasa.. Saya akan sangat berhati-hati, hanya karena saya menyukainya, secara pribadi. Saya suka apa yang telah dicapai film-film itu dan untuk meninjau kembali dan berpotensi memiliki beberapa film lagi, akan aneh jika nantinya itu malah akan mengecewakan jika tidak terjadi. Jadi itu akan membutuhkan "resep" yang hampir sempurna dan mungkin tidak akan ada di "kartu" jelas Avans. 

Chris Evans dalam Captain America

Photo :
  • gulfnews

Banyak fans Evans ataupun Steve Rogers yang sangat menginginkan dirinya kembali. Beberapa rumor memang terdengar ia akan kembali muncul dalam film MCU, namun hingga hari ini, belum ada pengumuman official; baik dari Marvel maupun Evans. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya