Natalie Portman Vegan, Chris Hemsworth Tak Makan Daging Sebelum Ciuman

Thor: Love and Thunder.
Thor: Love and Thunder.
Sumber :
  • IMDb

VIVA Showbiz  –  Saat ini, film keempat dari Dewa Petir, Thor: Love and Thunder masih tayang di bioskop internasional. Bahkan, di minggu pertamanya, Thor: Love and Thunder berhasil menduduki posisi teratas di Box Office dunia, menggeser posisi film Minions: Rise of Gru. Film keempat Thor ini disutradarai oleh Taika Waititi dan bercerita mengenai Thor yang berkelana pasca kejadian Thanos di Avangers : End Game, Ia tak lai jadi pemimpin Asgard dan berfokus pada pengenalan tokoh dewa – dewa. Natalie Portman juga akan kembali dalam film ini sebagai Jane/The Mighty Thor.

Natalie Portman

Natalie Portman

Photo :
  • Instagram/Marvel

Ada sebuah cerita lucu namun haru di balik syuting film Thor ini. Diketahui, Natalie Portman yang berperan sebagai Jane adalah seorang vegan atau seseorang yang tidak makan daging dan produk hewani. Karena menghormati pilihan Portman, Chris Hemsworth yang berperan sebagai Thor, sebelum shoot adegan mereka berciuman, Hemsworth ternyata tak akan daging, karena ingin membuat Portman merasa “nyaman”. 

Natalie mengungkapkan, ke UK Capital’s FM (mengutip dari Variety) bahwa Hemsworth untuk sementara "istirahat" memakan daging pada hari ciuman mereka. Daging merupakan makanan utama Hemsworth saat dia bermain sebagai Dewa Petir. “Dia sangat baik,” kata Portman tentang Hemsworth. “Pada hari kami melakukan adegan ciuman, dia tidak makan daging pagi itu karena saya vegan. Dan dia makan daging, seperti, setiap setengah jam. Menurutku, itu sangat bijaksana. Itu bukan sesuatu yang membuat saya akan marah atau peduli, tetapi dia hanya berpikir tentang saya. Dia hanya orang yang sangat baik.” ungkap Portman.

Christ Hemsworth di Thor : Love and Thunder

Christ Hemsworth di Thor : Love and Thunder

Photo :
  • twitter.com/ExtraTV

Hal tersebut juga diungkapkan Tessa Thompson yang berperan sebagai Valkyrie. "Saya bahkan tidak tahu dia (Chris Hemsworth) bisa hidup sehari tanpa makan daging. Dia seperti makan bison di pagi hari. Itu sangat manis.” ungkap Thompson. Diketahui, Chri Hemsworth, untuk mendapatkan badan sebagus dan sekekar itu, ia memang rajin mengonsumsi daging untuk memperkuat ototnya.