Diisukan Selingkuh, Emily Ratajkowski Gugat Cerai Suami

Emily Ratajkowski.
Sumber :
  • Instagram @emrata

VIVA Showbiz – Kabar kurang menyenangkan datang dari supermodel Emily Ratajkowski. Dinyatakan, ia telah berpisah dan akan menggugat cerai suaminya, Sebastian Bear-McClard. Emily menggugat cerai suami yang telah ia nikahi selama empat tahun tersebut diyakini karena sang suami berselingkuh dengan wanita lain di belakang Emily. 

Digugat Cerai Yasmine Ow, Aditya Zoni Sering Berselisih dengan Istri Sejak 2022

Melansir dari Entertainment Tonight, pihak kerabat dari Emily mengungkap jika pernikahan pasangan tersebut tengah menghadapi masalah sejak beberapa waktu lalu. "Emily dan Sebastian telah berpisah. Mereka telah mengalami masalah sebagai pasangan untuk beberapa waktu," kata sumber itu. 

Emily Ratajkowski

Photo :
  • dailystar
Selain Gugat Cerai Aditya Zoni, Yasmine Ow Ajukan Hak Asuk Anak

Kabar keretakan rumah tangga mereka mulai muncul setelah pada Kamis 14 Juli 2022 lalu, model sekaligus pemain film berusia 31 tahun itu tak mengenakan cincin kawinnya, yang biasanya selalu menempel di jari manisnya. 

Meski begitu, Emily saat ini masih menyesuaikan diri dengan keadaan dan tetap fokus pada sang anak, Sylvester Apollo Bear. Hingga saat ini, foto - foto keduanya masih bisa dilihat di Instagram pribadi Emily. Baik pihak Emily maupun Sebastian belum angkat bicara secara official mengenai kabar perpisahan mereka ini.

Aditya Zoni Digugat Cerai Yasmine Ow, Apa Penyebabnya?

Diketahui, Emily dan Sebastian Bear-McClard menikah pada Februari 2018 silam setelah akhirnya go public mengenai hubungan cinta mereka dua minggu sebelumnya.

Aditya Zoni

Ada Masalah Besar, Aditya Zoni Gak Kaget Digugat Cerai Yasmine Ow

Masalah rumah tangga Aditya Zoni dan Yasmine Ow membuat hubungan keduanya berada di ujung tanduk. Sejak masa pemilu lalu, Aditya Zoni disebut terlalu sibuk.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2024