Selamat, Kim Hyun Joong Umumkan Istrinya Sedang Hamil

Kim Hyun Joong
Sumber :
  • instagram.com/hyunjoong860606

VIVA Showbiz – Kim Hyun Joong memberikan kabar bahagia, yakni istrinya saat ini tengah mengandung anak pertama mereka. Aktor asal Korea Selatan ini akan menjadi seorang ayah.

Mpok Alpa Hamil Anak Kembar, Sempat Kena Mental Saat Syuting

Pemeran Yoon Ji Ho dalam darama Korea ‘Boys Before Flowers’ itu resmi menikah dengan wanita non selebriti. Berita bahagia ini dikonfirmasi langsung oleh agensi yang menaungi Kim Hyun Joong, yaitu Henecia. 

Kim Hyun Joong, aktor Boys Over Flower

Photo :
  • Soompi
Kylie Jenner Bantah Rumor Kehamilannya, Ungkap Hubungan Asmara Jarak Jauh dengan Timothee Chalamet

Halo. Ini adalah agensi Kim Hyun Joong, Henecia. Kami memberi tahu Anda tentang berita bahagia yang telah sampai ke keluarga artis kami Kim Hyun Joong,” ungkap Henecia melansir dari Soompi pada Senin 25 Juli 2022.

Kim Hyun Joong saat ini sedang menunggu kehidupan baru dengan penuh rasa syukur dan kegembiraan,” timpalnya.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Pihak agensi berharap dukungan dari para penggemar untuk kehidupan yang dijalani oleh Kim Hyun Joong bersama anak dan istrinya.

Kami mohon restu dan dukungan tulus kalian sehingga dia dapat melindungi kehidupan yang berharga ini,” kata Henecia.

Kim Hyun Joong

Photo :

Selain itu, pihak agensi juga mengingatkan untuk menjaga kehidupan pribadi artisnya. Mengingat kalau istri dari Kim Hyun Joong merupakan non selebriti.

Karena berita ini melibatkan kehidupan pribadi artis, kami dengan hormat meminta kalian untuk menahan diri dari minat atau spekulasi yang berlebihan karena mempertimbangkan istri non-selebritinya,” tutupnya.

Berharap semoga kehamilan istri Kim Hyun Joong dalam keadaan sehat begitu juga dengan sang bayi. Selain itu, keluarga kecil aktor Kim Hyun Joong akan hidup bahagia dan tentram. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya