Netizen Bandingkan Jeje dengan Cinta Laura, Ivan Gunawan Dihujat

Jeje slebew
Sumber :
  • Instagram @911jeliscascalling

VIVA Showbiz – Beda sikap antara Jeje Slebew dengan Cinta Laura saat menanggapi orang-orang di sekitaran Citayam Fashion Week, membuat netizen iseng membandingkan keduanya. Berita ini pun sukses menyedot banyak perhatian pembaca. 

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

Chat kasar Ijonk yang dibongkar oleh Dhena Devanka, juga tak kalah memantik rasa penasaran pembaca VIVA. Pun dengan Indigo Filo Sebastian yang membeberkan ciri-ciri rumah makan yang menggunakan penglaris. 

Dua berita terpopuler lainnya akan tersaji dalam Round Up, edisi Selasa 26 Juli 2022, yang berisi rangkuman 5 Berita Terpopuler di kanal Showbiz VIVA. Berikut ulasannya. 

Terharu! Ivan Gunawan Resmikan Sebuah Masjid di Uganda, Ucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan

1. Kocaknya Netizen, Bandingkan Sikap Jeje Slebew dengan Cinta Laura

Cinta Laura dan Jeje Slebew.

Photo :
  • Instagram @claurakiehl dan @jejelincessofficial.
Drama Saipul Jamil dan Ivan Gunawan: Maaf Diterima, Netizen Tetap Geram

Jeje Slebew mendadak menjadi sorotan usai kontennya yang viral saat berada di Citayam Fashion Week. Namun sayangnya, nama Jeje Slebew juga tuai hujatan saat meladeni masyarakat di sekitar yang kemudian dibandingkan saat artis Cinta Laura turut hadir di kawasan viral tersebut. 

Baca selengkapnya di sini

2. Bongkar Chat Kasar Ijonk, Dhena Devanka Curhat Luka Dalam

Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy.

Photo :
  • Istimewa

Kisruh hubungan mantan pasangan suami-istri, Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy rupanya masih belum juga berujung tuntas. Pasangan yang resmi bercerai pada Kamis 17 Februari 2022 ini ternyata masih kerap terlibat perseteruan satu sama lain.

Kini, telah beredar pula pemberitaan mengenai rasa amarah dan tak puas dari Dhena Devanka yang sempat menuding Ijonk dengan tuduhan perselingkuhan. Keduanya bahkan kerap terlibat perseteruan melalui percakapan pesan singkat WhatsApp.

Baca selengkapnya di sini

3. Indigo Filo Sebastian Beberkan Tanda-tanda Rumah Makan Pakai Penglaris

Filo Sebastian

Photo :

Rumah makan ramai didatangi para pembeli, tidak sedikit membuat kecurigaan muncul di benak mereka. Bahkan, sering terbesit dalam pikiran kita juga, jika rumah makan tersebut menggunakan hal-hal aneh agar jualannya bisa laris dan ramai disambangi banyak orang.

Meskipun saat ini zaman terbilang sudah sangat modern namun nyatanya masih banyak  sejumlah oknum yang memanfaatkan jasa atau medium penglaris agar warung makan tersebut ramai dikunjungi orang.

Baca selengkapnya di sini

4. Ivan Gunawan Dihujat, Beri Pesan Menohok pada Keisya Levronka

Keisya Levronka disindir Igun

Photo :
  • Instagram @ivan_gunawan

Nama Keisya Levronka masih saja dibahas dan menjadi perbincangan terkait persoalan dirinya yang kerap gagal menyanyikan lagunya sendiri secara live dengan nada tinggi. Penyanyi muda jebolan ajang pencarian bakat itu pun belakangan menjadi bulan-bulanan warganet atas hal tersebut. 

Baru-baru ini Keisya mencurahkan rasa sakit hatinya melalui cuitan di akun Twitternya yang ia anggap telah menyakitinya dan sangat teringat olehnya. Rasa sakit hatinya itu diduga lantaran pesan menohok dari Ivan Gunawan yang diberikan kepadanya.

Baca selengkapnya di sini

5. Sule Tersinggung Pernyataan Iis Dahila Usik Urusan Pribadinya

Sule.

Photo :
  • Instagram/@ferdinan_sule

Rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher saat ini tengah berada di ujung tanduk perpisahan. Kekisruhan rumah tangga dan perceraiannya belakangan ini memang menjadi sorotan sehingga kehidupannya kini selalu menjadi perhatian publik. 

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya