Kocaknya Netizen, Bandingkan Sikap Jeje Slebew dengan Cinta Laura

Cinta Laura dan Jeje Slebew.
Sumber :
  • Instagram @claurakiehl dan @jejelincessofficial.

VIVA Showbiz – Jeje Slebew mendadak menjadi sorotan usai kontennya yang viral saat berada di Citayam Fashion Week. Namun sayangnya, nama Jeje Slebew juga tuai hujatan saat meladeni masyarakat di sekitar yang kemudian dibandingkan saat artis Cinta Laura turut hadir di kawasan viral tersebut. 

Eropa Hingga Amerika, Deretan Artis Indonesia Tetap Nyoblos Meski di Luar Negeri

Menjadi artis dan terkenal dengan popularitas yang menjulang memang bukan hal yang mudah dijalani. Nampaknya, Jeje Slebew merasakan hal tersebut kala berlenggak-lenggok bersama kawan-kawannya di tempat tongkrongannya di kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta.

Dikutip dari video singkat di akun Instagram Insta_Julid, Jeje Slebew terlihat sedang memakai kaos hitam dengan gaya khasnya, yang mendadak dikerubungi banyak orang, yang sebagian besarnya adalah pria. Mereka membentuk gerakan seperti pagar seolah melindungi Jeje Slebew bak artis Hollywood.

Antusias Banget! Momen Cinta Laura Nyoblos di New York

Jeje pun nampak emosi dengan kerumunan yang mengelilinginya dan memperlihatkan ekspresi marah. Tak ayal, teriakan digaungkan remaja berambut pendek tersebut meski berada di tengah orang banyak.

Jeje Slebew

Photo :
  • Instagram @jejelinces
Cinta Laura Curi Perhatian Atas Prestasinya di Cabang Olahraga Atletik

"Minggir, nanti foto tapi minggir dulu," teriak Jeje Slebew.

Padahal jika ditelisik lebih jauh, tak ada masyarakat yang menghalangi Jeje Slebew untuk berjalan lurus ke depan. Yang menghalangi dan menghebohkan sekeliling Jeje Slebew sendiri sepertinya berasal dari kelompok pria yang seolah 'melindungi' Jeje Slebew.

Sikap Jeje tersebut membuat masyarakat berpikir timbulnya star syndrome alias mendadak artis. Hal ini jauh berbeda saat Cinta Laura datang berjalan kaki dengan rombongannya di Citayam Fashion Week, yang juga muncul dalam video singkat.

Cinta Laura dengan kaos biru dan protokol kesehatan yang lengkap, berjalan dengan santai. Di sekitarnya juga terlihat beberapa pria yang membentuk barisan untuk mengawal Cinta Laura agar bisa lancar jalan ke tujuannya. Tanpa ada kehebohan, Cinta Laura melambaikan tangan ke masyarakat yang merekam aksinya di Citayam Fashion Week demi memunguti sampah.

Cinta Laura ajak jaga kebersihan di Citayam Fashion Week.

Photo :
  • Instagram

Perbedaan sikap tersebut menuai sorotan. Apalagi, warganet sendiri sudah dibuat kecewa dengan sikap Jeje yang berteriak lantang di video singkat tersebut. Banyak yang menilai sikap Jeje dan Cinta jauh berbeda dengan pengalaman sebagai artis yang sejatinya tak bisa disandingkan.

"Kalo artis beneran pengawal gak berani main kekep-kekep. Semua tegas dan santun. Kalau artis satu lagi, main kekep aja," tutur salah satu akun.

"Ya jelas beda, yang satu dari keluarga yg bahagia dan sekolah juga bagus, circle cinlau pun bagus. Jeje udah jelas dari dia umur dewasa tiggal di jalanan terus ga sekolah, sekarang mendadak tenar, gabisa dibandingin. Ibarat bandingin motor dan mobil," kata akun lain.

"Wkwk artis dadakan sama artis yg bener mah emang beda," jawab akun berbeda.

Seleb TikTok Jeje

Photo :
  • Tangkapan layar

"Perasaan yang heboh dan ngalangin tuh pengawalnya," ungkap akun lain.

"Atuh, bagaikan langit dan bumi perbandingannya," respons salah satu akun lagi.

"Knp sih dia, ribet sendiri teriak teriak persis kesurupan," beber akun lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya