TXT Menjadi Artis K-pop Pertama yang Tampil di Lollapalooza

TXT
TXT
Sumber :
  • BigHit Entertainment

VIVA Showbiz – Pada tanggal 30 Juli 2022, TXT tampil sebagai artis K-pop pertama di panggung Solana x Perry Lollapalooza, yang diadakan di Chicago. Sebagai salah satu festival musik luar ruang terbesar yang diadakan di Chicago, ini adalah prestasi besar bagi TXT.

Dilansir dari Allkpop pada Minggu, 31 Juli 2022, TXT memulai penampilan mereka dengan judul terbaru mereka "Good Boy Gone Bad" dan "Frost," dan berbicara tentang betapa terhormatnya mereka tampil di panggung yang begitu besar. Grup ini juga menampilkan banyak hits mereka seperti "Thursday's Child Has Far To Go," "Anti-Romantic," "LO$ER=LO?ER," dan "0X1=LOVESONG (I Know I Love You) ."

TXT dengan rapper Iann Dior

TXT dengan rapper Iann Dior

Photo :
  • instagram.com/fyi.korea

Selain itu, grup yang baru saja merilis single bersama iann dior ini juga mengundang penyanyi yang membuat penampilan kejutan, dan membawakan kolaborasi mereka "Valley of Lies" bersama.

Sementara itu, TXT baru-baru ini menyelesaikan tur dunia mereka "ACT: Lovesick" di AS, dan penampilan mereka di Lollapalooza adalah jadwal terakhir untuk tur AS mereka.

TXT

TXT

Photo :
  • Twitter/BigHitEnt

Grup Tomorrow X Together (TXT) ini merupakan grup asal Korea Selatan yang dibentuk oleh Big Hit Music. Terdiri dari lima member, yaitu Taehyun, Yeonjun, Beomgyu, Soobin, dan Hueningkai. TXT debut pada 4 Maret 2019 dengan mengeluarkan mini album berjudul “The Dream Capter: Star”.