TXT Menjadi Artis K-pop Pertama yang Tampil di Lollapalooza

TXT
Sumber :
  • BigHit Entertainment

VIVA Showbiz – Pada tanggal 30 Juli 2022, TXT tampil sebagai artis K-pop pertama di panggung Solana x Perry Lollapalooza, yang diadakan di Chicago. Sebagai salah satu festival musik luar ruang terbesar yang diadakan di Chicago, ini adalah prestasi besar bagi TXT.

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Dilansir dari Allkpop pada Minggu, 31 Juli 2022, TXT memulai penampilan mereka dengan judul terbaru mereka "Good Boy Gone Bad" dan "Frost," dan berbicara tentang betapa terhormatnya mereka tampil di panggung yang begitu besar. Grup ini juga menampilkan banyak hits mereka seperti "Thursday's Child Has Far To Go," "Anti-Romantic," "LO$ER=LO?ER," dan "0X1=LOVESONG (I Know I Love You) ."

TXT dengan rapper Iann Dior

Photo :
  • instagram.com/fyi.korea
Kopi Unggulan Indonesia Juara Dunia di  Specialty Coffee Expo 2024 Amerika Serikat

Selain itu, grup yang baru saja merilis single bersama iann dior ini juga mengundang penyanyi yang membuat penampilan kejutan, dan membawakan kolaborasi mereka "Valley of Lies" bersama.

Sementara itu, TXT baru-baru ini menyelesaikan tur dunia mereka "ACT: Lovesick" di AS, dan penampilan mereka di Lollapalooza adalah jadwal terakhir untuk tur AS mereka.

Tampil di Coachella 2024, Vokal LE SSERAFIM Kena Kritik Pedas Netizen

TXT

Photo :
  • Twitter/BigHitEnt

Grup Tomorrow X Together (TXT) ini merupakan grup asal Korea Selatan yang dibentuk oleh Big Hit Music. Terdiri dari lima member, yaitu Taehyun, Yeonjun, Beomgyu, Soobin, dan Hueningkai. TXT debut pada 4 Maret 2019 dengan mengeluarkan mini album berjudul “The Dream Capter: Star”.

D’Festa Jakarta 2024.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Festival pameran K-Pop terbesar di Indonesia, bertajuk D'Festa Jakarta 2024, siap digelar. Bertempat di Mall Taman Anggrek, Jakarta, pada 7 Juni hingga 21 Juli 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024