Junho 2PM Akan Gelar Fan-Con Solo 'Before Midnight'

Junho Gelar Fan-Con Solo
Sumber :
  • Allkpop

VIVA Showbiz – Lee Juhno atau Junho 2PM telah mengumpulkan banyak popularitas setelah berhasil memulai debutnya sebagai aktor dan muncul di berbagai proyek populer.

Puji Sifat Yoona SNSD, Indra Herlambang: Kayak Ketemu Bidadari

Pada 3 Agustus malam waktu Korea Selatan, penyanyi atau aktor tersebut merilis poster untuk fan-con solo tahun 2022 bertajuk 'Before Midnight.'

Junho Gelar Fan-Con Solo

Photo :
  • Allkpop
Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Acara fan meeting ini akan berlangsung dari tanggal 12 hingga 14 Agustus 2022 berlokasi di SK Olympic Park di Songpa-gu, Seoul. Acara ini akan disiarkan secara online melalui Beyond LIVE pada 14 Agustus 2022 pukul 5 sore waktu Korea Selatan.

Tiket untuk fan con ini dimulai pada 11 Juli dan 12 Juli untuk anggota Gold dan Silver dari Fanclub 2PM. Penjualan tiket untuk anggota reguler dimulai pada tanggal 14, dan semua tiket terjual habis. Junho telah mempersiapkan banyak penampilan untuk para penggemarnya untuk membangun kenangan selama acara fan con musim panas ini.

Momen Yoona SNSD Makan Bika Ambon, Langsung Beri Pujian

Junho Gelar Fan-Con Solo

Photo :
  • Allkpop

Setelah Seoul Fan Con, ia akan bertemu dengan penggemar di Budokan di Tokyo, Jepang, pada tanggal 20 hingga 21 Agustus 2022. Terakhir kali Junho 2PM mengadakan konser pada Desember 2018 lalu.

BABYMONSTER

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Girl group BABYMONSTER terus memperkuat dominasinya dengan lagu hit mereka yang berjudul 'SHEESH', dan kini sorotan tertuju pada tur pertemuan penggemar atau fan meeting.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024