Sifat Asli Putri Candrawati dan Aurel Takut Ameena Dibully

Video Tiktok MUA soal Putri Candrawati.
Sumber :
  • TikTok

VIVA Showbiz – Sosok Putri Candrawati, istri Ferdy Sambo, tersangka pembunuhan Brigadir J, menjadi perhatian publik beberapa hari terakhir.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Tak heran, sosoknya yang diungkap oleh seorang MUA menjadi yang paling banyak diminati pembaca kanal Showbiz VIVA sepanjang Minggu, 14 Agustus 2022.

Selain Putri, kabar dari Raffi Ahmad dan Marshanda hingga Luna Maya yang menonton penampilan Ariel NOAH juga tak kalah menari perhatian. Tak ketinggalan kabar terbaru dari keluarga Atta Halilintar dan Aurel.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Berikut daftar selengkapnya lima berita terpopuler Showbiz VIVA pada Minggu, 14 Agustus 2022.

MUA Bongkar Sifat Asli Putri Candrawati, Istri Ferdy Sambo

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Video Tiktok MUA soal Putri Candrawati.

Photo :
  • TikTok

Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawati tak lepas dari sorotan publik karena sempat disebut menjadi korban pelecehan Brigadir J. Saat kasus ini pertama kali membetot perhatian publik, sosok Putri seolah bersembunyi dengan alasan masih mengalami trauma. 

Beberapa waktu lalu, Putri Candrawati akhirnya muncul ke publik saat menjenguk Ferdy Sambo. Namun, beredar asumsi bahwa Putri yang muncul pertama kali ke publik saat itu bukanlah sosok Putri yang sebenarnya.

Baca selengkapnya di sini.

Raffi Ahmad Bantu Marshanda Rp300 Juta, Ini Reaksi Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Raffi Ahmad ingin membantu Marshanda melunasi biaya rumah sakit jiwa di Amerika Serikat. Saat itu, Marshanda sempat hilang beberapa di negeri Paman Sam tersebut.

Dia dilarikan ke rumah sakit jiwa dan kabar ini terdengar hingga ke telinga Raffi Ahmad.

Baca selengkapnya di sini.

Kecanduan Oplas, Wanita Habiskan Rp900 Juta Demi Mirip Kim Kardashian

Cherri, wanita asal Korsel yang oplas demi seperti Kim Kadarshian

Photo :
  • indy100.com/SWNS

Cherri Lee (28) seorang wanita asal Korea Selatan tumbuh mengidolakan keluarga Kardashian dan jatuh cinta dengan penampilan mewah serta tubuh montok mereka.

Kendati begitu, ia pun memutuskan melakukan operasi plastik alias oplas pada usia 20 tahun supaya mirip dengan Kim Kardashian.

Baca selengkapnya di sini.

Terciduk! Luna Maya Tampak Ceria Nonton Penampilan Ariel NOAH di Bali

Luna Maya dan Boy William

Photo :
  • Instagram @lunamaya

Luna Maya dan Boy William tengah berada di Bali. Mereka ikut menonton Prost Fest di Sanur. Luna Maya ternyata kepergok melihat penampilan sang mantan kekasih, Ariel NOAH bernyanyi di atas panggung.

Luna tampak tertawa lepas bahagia bersama Boy William. Mereka tampak menikmati alunan musik dan suara khas Ariel NOAH. Momen ini tertangkap lewat Instagram story Boy William belum lama ini.

Baca selengkapnya di sini.

Takut Dibully Ashiap, Aurel Mau Sekolahkan Ameena di Luar Negeri

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Photo :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

Atta Halilintar dan Aurel Hermanysah dikaruniai seorang anak perempuan pada tanggal 22 Februari 2022. Anak pertama Aurel dan Atta itu diberi nama Ameena Hanna Nur Atta. Ameena lahir di salah satu rumah sakit yang berada di daerah Jakarta Pusat.

Meski usia Ameena belum genap enam bulan, namun sebagai seorang ibu, Aurel sudah memiliki rencana panjang untuk Ameena, termasuk dalam hal pendidikan. Ya, Aurel memiliki keinginan untuk menyekolahkan Ameena di luar negeri.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya