Takut Dibully Ashiap, Aurel Mau Sekolahkan Ameena di Luar Negeri

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA Showbiz – Atta Halilintar dan Aurel Hermanysah dikaruniai seorang anak perempuan pada tanggal 22 Februari 2022. Anak pertama Aurel dan Atta itu diberi nama Ameena Hanna Nur Atta. Ameena lahir di salah satu rumah sakit yang berada di daerah Jakarta Pusat.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Meski usia Ameena belum genap enam bulan, namun sebagai seorang ibu, Aurel sudah memiliki rencana panjang untuk Ameena, termasuk dalam hal pendidikan. Ya, Aurel memiliki keinginan untuk menyekolahkan Ameena di luar negeri.

Keluarga Atta Halilintar

Photo :
  • IG @attahalilintar
Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

“Aku tuh memang pengin dia (Ameena) sekolah di luar (negeri),” kata Aurel dalam sebuah acara televisi yang videonya viral di media sosial dan diunggah oleh akun Instagram @tante.rempong.official.

Aurel memiliki alasan khusus kenapa ia ingin menyekolahkan Ameena di luar negeri. Aurel tidak ingin Ameena di-bully dengan kata-kata ‘ashiap’ yang dipopulerkan oleh Atta Halilintar jika nanti bersekolah di Indonesia. Maka dari itu, ia ingin Ameena sekolah di luar negeri.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

“Karena aku tuh dulu, waktu aku sekolah di sini, aku sering dicengin sama temen aku, anaknya Anang lah, lalala gitu. Nanti saat bapaknya ini (Atta), ashiap ashiap, kan kasihan kena mental jadinya. Aku tuh gak bisa. Iya takut aku. Jadi aku bilang (ke Atta) ‘Sayang sudah lah aku takut di-bully di sekolah’,” kata Aurel.

Atta Halilintar menggendong anknya, Ameena

Photo :
  • instagram @attahalilintar

“Takutnya dia jadi bullying gitu. Kan namanya orang tua pasti punya masa lalunya juga,” kata Atta menambahkan.

Ternyata, kekhawatiran itu muncul karena Aurel juga pernah di-bully gara-gara punya orang tua artis terkenal. Aurel sering diejek oleh teman-temannya dengan kalimat ‘tapi tak begini’ yang dipopulerkan oleh Anang Hermansyah.

“Aku dulu soalnya kayak gitu ‘tapi tak begini’,” kata Aurel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya