Nikita Mirzani Ungkap Fakta FS, Lusy Daiva Ngaku Dijamah Yesus

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani menjadi perbincangan hangat karena dikaitkan dengan sosok Ferdy Sambo. Tersangka pembunuhan Brigadir J itu disebut sebagai bekingan artis kontroversial itu.

Karenanya, berita ini pun menjadi yang paling banyak menarik perhatian pembaca Showbiz VIVA.co.id sepanjang Senin, 15 Agustus 2022.

Selain Nikita, kabar dari Lusy Daiva yang pindah agam juga tak kalah diminati. Serta, kabar lainnya dari selebriti tanah air. Berikut rangkuman berita terpopuler tersebut.

Disebut Dibekingi Ferdi Sambo, Nikita Mirzani Unggkap Fakta FS

Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

Kasus penembakan Brigadir J yang menyeret nama mantan Kadiv Propam Ferdi Sambo terus menjadi sorotan publik. Ditetapkannya status tersangka pada Ferdi Sambo beberapa waktu lalu membuat warganet terus menggali informasi masa lalu dari Ferdi Sambo.

Salah satu yang juga menarik perhatian publik adalah sosok Nikita Mirzani. Muncul gosip bahwa Ferdy Sambo yang melindungi Nikita Mirzani selama ini, sehingga Nikita Mirzani berani menghadapi segala konsekuensi hukum atas sikap kontroversialnya.

Baca selengkapnya di sini.

Lusy Daiva Mantap Pindah Agama Setelah Mengaku Dijamah Yesus

Lusy Daiva

Lusy Daiva

Photo :
  • Instagram Lusy Daiva

Lusy Daiva dikenal sebagai seorang penyanyi sekaligus pesinetron. Meski keyakinan adalah hak pribadi, namun Lusy menceritakan alasannya pindah agama. Mulai dari melihat alam barzah hingga dijamah Yesus, Lusy Daiva akhirnya mengakui dirinya sebagai pemeluk agama Kristen. 

Lusy mengaku memiliki kisah hidup yang sulit sejak kecil. Lusy mengatakan bahwa ia pindah agama, bermula dari suaminya yang kala itu terkena santet. Hingga kemudian didoakan oleh orang-orang Kristen.

Baca selengkapnya di sini.

Merasa Ngetop, Nikita Mirzani: Bapak Ferdy Sambo Mungkin Kenal ke Aku

Nikita Mirzani (kiri) jalani wajib lapor di Mapolresta Serang Kota

Nikita Mirzani (kiri) jalani wajib lapor di Mapolresta Serang Kota

Photo :
  • VIVA/Yandi Deslatama (Serang)

Nikita Mirzani tekah rampung menjalani wajib lapor ke empat kalinya di Mapolresta Serang Kota ditemani pengacara Fahmi Bachmid dan kerabatnya, Fitri Salhuteru. Usai diperiksa, artis yang kerap disapa Nyai itu mengaku kenal dan dekat dengan sosok berinisial ‘FS’.

Tak hanya itu, Niki juga meyakini Ferdy Sambo mengenali dirinya yang notabene sebagai seorang selebriti di Indonesia.

Baca selengkapnya di sini.

Arief Muhammad-Hotman Paris Siap Bantu Kasir Alfamart yang Diancam

Arief Muhammad

Arief Muhammad

Photo :
  • Instagram @ariefmuhammad

Arief Muhammad buka suara atas kasus dugaan pencurian yang dilakukan oleh seorang ibu-ibu di sebuah minimarket. Ia geram lantaran kasir yang mem-videokan kejadian itu justru diancam dengan UU ITE dan dipaksa minta maaf.

Youtuber Arief Muhammad pun mengaku siap memberikan bantuan hukum jika pihak perusahaan minimarket tempat kasir tersebut bekerja tidak memberikan bantuan. Selain Arief Muhammad, pengacara kondang Hotman Paris juga siap untuk mendukung karyawan tersebut. Bahkan, pihak Alfamart telah menunjuknya sebagai pengacara. Simak fakta-faktanya berikut ini.

Baca selengkapnya di sini.

Nikita Mirzani Mau Ketemu dan Kenalan Sama Dito Mahendra

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani mengaku ingin bertemu dan berkenalan dengan kekasih Nindy Ayunda, Dito Mahendra. Lantaran, wanita yang kerap disapa Nyai itu dilaporkan ke Mapolresta Serang Kota oleh Dito meski Niki belum mengenalnya.

"Saya justru minta saudara Dito di hadirkan di sini, karena saya mau kenalan, saya kan enggak pernah ketemu secara langsung, tapi kan enggak bisa hadir melulu, saya bingung," kata Nikita Mirzani, di Mapolresta Serkot, Senin 15 Agustus 2022. Ad

Baca selengkapnya di sini.