Zedd Hingga DJ Snake Siap Meriahkan DWP 2022

Line Up Djakarta Warehouse Project atau DWP 2022
Sumber :
  • instagram.com/@Djakartawrehouseproject

VIVA Showbiz –  Salah satu festival musik electronic dance music atau EDM terbesar di Indonesia yang telah ada sejak 2008, yaitu Djakarta Warehouse Project atau DWP akan kembali hadir dan menggelar acara. Setelah vakum selama 2 tahun akibat pandemi Covid-19 yang melanda dunia, pihak penyelenggara, yaitu Ismaya Live akan menggelar DWP secara offline

Asnawi Tak Tegur Sapa dengan Fuji saat Berpapasan di DWP, Tanda Akhir Hubungan?

Melansir dari instagram resmi DWP, line up deretan DJ dan produser musik EDM sudah dirilis. Pasalnya, pihak Ismaya memang sudah terlebih dahulu membuat pengumuman untuk harga tiket dan pembelian pada Juli 2022 lalu, namun belum merilis para bintang tamu. 

Line Up Djakarta Warehouse Project atau DWP 2022

Photo :
  • instagram.com/@Djakartawrehouseproject
5 Fakta Sosok DJ WW, Punya Cita-cita Jadi Pembalap hingga Langganan Tampil di DWP

DWP 2022 akan menghadirkan Armin Van Buuren yang lagunya sudah tak asing di telinga masyarakat. Selain itu, ada DJ Snake yang pernah tampil di DWP 2016 lalu. Ada Hardwell, Illenium, Madeon.

Zedd

Photo :
  • Facebook.com/Zedd
Kementerian ATR/BPN Perkuat Rasa Solidaritas dan Kebersamaan pada Peringatan HUT ke-23 DWP

Selain itu, nama 3 musisi besar lain juga akan meramaikan DWP 2022 yaitu, Zedd, Yellow Claw, dan tentu saja Martin Garrix. Pengumuman ini diketahui adalah line pertama. Nantinya, masih akan ada banyak penampil lain yang diumumkan, termasuk DJ dan produser EDM dari Indonesia.

DWP 2022 akam digelar selama tiga hari, yakni pada 9, 10, dan 11 Desember 2022 mendatang. Festival musik besar ini masih akan berlokasi di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Tiket sudah bisa dibeli melalui website resmi Ismaya, dengan harga paling murah saat ini adalah Rp.2,4 juta rupiah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya