Penampilan BLACKPINK di MTV VMA Terbaik ke 2 di Chart Billboard

BLACKPINK tampil di MTV Video Music Awards 2022
Sumber :
  • billboard.com

VIVA Showbiz – Salah satu girlband dari Korea Selatan dengan fans terbesar di dunia, BLACKPINK ikut meramaikan acara MTV Video Music Awards atau VMA yang berlangsung pada Minggu, 28 Agustus 2022 di Prudential Center, New York, waktu setempat. 

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

Tak hanya hadir, namun BLACKPINK juga berkesempatan untuk tampil secara live di panggung MTV VMA. Keempat member, Lisa, Jennie, Jisoo dan Rose tampil menawan dalam balutan pakaian serba hitam dengan sedikit eksen pink. 

Selain outfit yang memukau, ini pertama kalinya BLACKPINK membawakan lagu Pink Venom secara live, yang mana itu adalah lagu debut pertama mereka, setelah hiatus selama 2 tahun. Penampilan ini juga menjadi yang pertama kali mereka lakukan di penghargaan musik Amerika. 

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Setelah merilis Pink Venom, lagu tersebut menjadi lagu artis wanita yang paling banyak diputar di Spotify dalam satu hari di tahun 2022 sejauh ini. Dan di YouTube, hits tersebut mencetak debut video musik 24 jam terbesar tahun ini. Pink Venom juga mendapatkan penonton terbesar ketiga sepanjang masa dengan 90,4 juta penayangan dalam 24 jam pertama. 

Dengan lighting yang pas, pembukan dengan smoke atau asap berwarna pink, penari latar yang keren serta para BLINK (sebutan untuk fans BLACKPINK) dan para penonton yang ikut bernyanyi bersama, membuat penampilan BLACKPINK kali ini "dinobatkan" jadi penampilan terbaik ke dua di MTV VMA 2022, menurut chart Billboard. Nomor satu dipegang oleh rapper AS, Nicki Minaj. 

Bikin Gemas! Rowoon Senyum Semringah Saat Berinteraksi dengan Rose BLACKPINK

Selain penampilan yang memukau, BLACKPINK juga menyabet dua penghargaan bergengsi. Pertama, Best Metaverse Performance lewat BLACKPINK The Virtual yang merupakan kerja sama dengan game PUBG, kedua yaitu salah satu membernya, Lalisa Manobal yang mencetak sejarah solois pertama yang berhasil memenangkan kategori Best K-Pop Music Video lewat lagunya Lalisa.

Lisa BLACKPINK diduga sedang pacaran dengan Frederic Arnault di Paris

Potret Lisa Blackpink Diduga Ngedate Bareng Frederic ke Museum hingga Makan Es Krim

Lisa BLACKPINK kembali menjadi sorotan karena kabar terbaru tentang kehidupan pribadinya. Baru-baru ini, media sosial ramai dengan kabar Lisa lagi-lagi kegep ngedate.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024