Yoona SNSD Rela Naikkan Berat Badan Untuk Drama King The Land

Yoona SNSD
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz  – Terdengar rumor tentang berat badan Lim Yoona atau yang biasa dikenal sebagai Yoona Girls’ Generation yang naik hingga 10 kg.

5 Makanan Terburuk yang Bikin Gula Darah Melonjak Drastis, Penderita Diabetes Waspada!

Lim Yoona telah aktif dalam bidang seni peran sejak lama. Dalam sebuah kesempatan, ia memberikan tanggapan tentang kabar yang beredar terkait berat badannya dalam sebuah wawancara. 

Yoona Girls Generation

Photo :
  • instagram.com/yoona__lim
Hutama Karya Catat Kontrak Baru Senilai Rp 4,05 Triliun pada Kuartal I-2024

Yoona menjawab kenaikan berat badannya itu untuk keperluan proyek drama terbarunya. Dalam sebuah wawancara Yoona menjelaskan berat badannya memang naik tapi tidak sampai 10 kg.

Aku tak tahu dari mana rumor itu muncul. Aku memang menaikkan berat badan untuk proyek terbaruku, tapi tidak sampai 10 kg,” penjelasan Yoona dalam wawancara untuk film “Confidential Assigment 2: International” yang dikutip VIVA pada 7 September 2022.

Waskita Targetkan 5 Paket Proyek Bendungan Rampung Tahun Ini, Intip Progresnya

Yoona kembali menegaskan bahwa ia ingin menonjolkan imej yang berbeda dalam proyek drama terbarunya yang berjudul “King The Land” itulah yang membuatnya merubah sedikit berat badannya dengan beberapa cara. 

Aku berusaha untuk olahraga secara rutin dan mencoba dengan keras untuk makan lebih banyak. Aku tak yakin apakah ini karena aku sering makan larut malam karena syuting, tetapi aku sukses menambah berat badanku,” jelas Yoona.

Yoona SNSD

Photo :
  • Fanpop

Drama “King The Land” akan ditayangkan dalam saluran televisi JTBC, yang diperankan oleh Yoona Girls’ Generation dan Junho 2PM.

Serial drama ini akan bergenre komedi romantis. Rencananya, drama “King The Land” akan ditayangkan pada tahun 2023 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya