Artis Dituduh Simpanan Pejabat, Najwa Shihab Disuruh Minta Maaf

Angel Lelga
Sumber :
  • IG @angellelga

VIVA Showbiz – Deretan artis yang dituding menjadi simpanan pejabat, mendapat sorotan tersendiri dari pembaca. Terbukti, artikel tersebut sukses bertengger di daftar terpopuler, khususnya di kanal Showbiz VIVA

Heboh Uang Jajan Anak Artis, Arie Untung dan Fenita Arie Terapkan Kesederhanaan

Pinkan Mambo yang bernyanyi sambil tiduran hingga area sensitifnya terlihat juga tak kalah bikin netizen penasaran. Belum lagi soal Najwa Shihab hingga Arie Untung yang menanggapi isu poligami. 

Seru bukan? Untuk membacanya dalam satu halaman, berikut kami hadirkan 5 Berita Terpopuler di kanal Showbiz VIVA, yang terangkum dalam Round Up, edisi Senin 19 September 2022. 

Raffi Ahmad Hingga Najwa Shihab, Deretan Artis Pamer Tinta di Jari Kelingking Usai Nyoblos

1. 7 Artis Cantik Dituduh Jadi Simpanan Pejabat, No 4 Ngaku Blak-blakan

Si Doel 2 The Movie Kunjungi VIVA, Cornelia Agatha

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin
Doakan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Lagi Umrah, Komentar Arie Untung Bikin Ngakak!

Kontroversi di dunia keartisan Tanah Air kerap tak lepas dari berbagai tudingan miring yang melekat kepada para pelaku industri tersebut. Dengan label popularitas dan nama mentereng, terkadang para artis wanita juga tak luput dari sejumlah gosip dan rumor yang muncul dalam kiprahnya di panggung hiburan.

Seperti yang sempat mencuat dari beberapa selebriti cantik berikut ini, yang disebut-sebut pernah heboh dengan kabar miring sebagai artis simpanan pejabat.

Baca selengkapnya di sini

2. Pinkan Mambo Nyanyi Sambil Tiduran, Area Sensitifnya 'Ngintip'

Pinkan Mambo.

Photo :
  • Instagram/pinkan_mambo

Pinkan Mambo tengah menjadi sorotan usai penampilan terbarunya di panggung yang bernyanyi sembari tiduran. Bukan hanya itu, mantan Duo Ratu itu disorot lantaran pakaiannya yang mini sehingga saat tampil tak sengaja memamerkan bagian paha hingga bokongnya.

Penampilan Pinkan Mambo itu terlihat berada di ruangan terbuka dengan cuaca yang cukup cerah. Mantan partner Maia Estianty itu tampil dengan memakai atasan berlengan panjang berwarna putih. Dia memadukannya dengan rok mini berwarna hitam.

Baca selengkapnya di sini

3. Sahabat Polisi Minta Najwa Shihab Minta Maaf ke Polri

Najwa Shihab

Photo :
  • IG @najwashihab

Sahabat Polisi Indonesia meminta Najwa Shihab untuk meminta maaf kepada Polri lantaran membuat pernyataan yang dinilai menyesatkan. Seperti diketahui baru-baru ini Najwa Shihab jadi sorotan publik karena mengeluarkan pendapat tentang pihak kepolisian.

Najwa Shihab atau yang akrab disapa Mbak Nana ini membahas tentang harta yang dimiliki oleh anggota polisi hingga barang-barang mewah yang mereka miliki. Direktur Sosial dan Budaya Sahabat Polisi Indonesia, Tengku Zanzabela pun meminta Najwa bersikap lebih obyektif dalam memberikan pernyataan. 

Baca selengkapnya di sini

4. Tanggapi Isu Poligami, Arie Untung Blak-blakan Minta Maaf ke Istri

Arie Untung dan Fenita Arie.

Photo :
  • Instagram/fenitarie

Sosok selebriti Arie Untung dalam berbagai kesempatan diketahui telah mengarahkan dirinya untuk lebih memperdalam kaidah tuntunan agama Islam. Eks VJ MTV tersebut kini juga tampak lebih menyesuaikan kiprah dan penampilan kesehariannya dengan lebih Islami.

Meski demikian, suami dari presenter Fenita Arie itu pun rupanya tak luput juga diterpa oleh isu miring yang sempat menyebut dirinya telah melakukan poligami.

Baca selengkapnya di sini

5. Natasha Wilona Bakal Dinikahi Verrell Bramasta, Jika Mau Pindah Agama?

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Photo :
  • instagram.com/natashawilona12

Kisah cinta Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona masih saja diingat oleh publik, meskipun hubungan kedua insan tersebut telah kandas dan berakhir beberapa waktu yang lalu.

Namun, sejumlah kabar juga menyebutkan bahwa Verrell sebenarnya telah siap menikahi Natasha dengan sebuah syarat. Syarat apakah yang dimaksud Verrell tersebut?

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya