Adam Levine Ingin Namai Bayinya Pakai Nama Sang Selingkuhan

Adam Levine dan Sumner
Sumber :
  • Pop Base

VIVA Showbiz – Isu kurang menyenangkan datang dari rumah tangga pentolan band Maroon 5, Adam Levine, dan istrinya, supemodel Behati Prinsloo. Dikabarkan, Adam Levine ketahuan selingkuh dengan seorang influencer dan selebgram bernama Sumner Stroh

Tanggapi Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika dan Soraya Rasyid, Nikita Mirzani Peringatkan Hal Ini

Sumner Storh membeberkan isi Direct Message atau DM antara dirinya dan Adam Levine, yang saling menggoda satu sama lain. Namun, ada satu hal yang tampaknya membuat warganet geram dan kesal pada Adam. Ia berkata kepada Stroh bahwa ia akan menamai bayinya yang akan segera lahir, dengan nama Sunmer. Pesan itu berbunyi,

"Ok pertanyaan serius. Aku menantikan bayi lagi dan jika itu adalah anak laki-laki aku sangat ingin menamainya Sumner. Kamu setuju dengan itu? Sangat serius.” tulis Adam dalam DM tersebut. 

Pernikahan di Ujung Tanduk, Tengku Dewi Putri Siap Gugat Cerai Andrew Andika

Tangkapan layar isi DM Adam dan Sumner

Photo :
  • Pop Base

Diketahui, Adam Levine memang tengah menantikan kehadiran bayinya, yang mana saat ini Behati Prinsloo sedang mengandung. Adam Levine telah menikah dengan Prinsloo sejak 2014. Keduanya telah memiliki dua anak perempuan berusia 4 dan 5 tahun.

Gus Zizan Sempat Dibelikan Apartemen Sebelum Ketahuan Selingkuh oleh Sang Pacar

Sumner Stroh memiliki pengikut di bawah 350 ribu di Instagram. Ia membuat sebuah video Tiktok yang diunggah pada Senin lalu. Dia mengaku bertemu dengan vokalis yang sudah menikah itu, sekitar setahun yang lalu tapi tidak menjelaskan kapan tepatnya. "Aku telah berselingkuh dengan pria yang menikah dengan model Victoria's Secret. Saat itu, aku masih muda, aku naif, dan, maksudku, sejujurnya, aku merasa dieksploitasi," kata Stroh dalam video tersebut.

Stroh mengaku dia tidak pernah berencana membagikan cerita itu ke publik tapi membongkarnya karena dia pernah mengirimkan tangkapan layar itu kepada beberapa teman dan salah satu di antaranya mencoba menjual cerita itu ke sebuah tabloid gosip.

Adam Levine dan Sumner

Photo :
  • Pop Base

Namun, dia membela diri dengan berpartisipasi dalam hubungan terlarang itu dengan mengaku bahwa moralnya secara tidak disadari berkompromi dan dia mengaku benar-benar dimanipulasi. Ia berkata bahwa karena ia adalah pendatang baru di Los Angeles, dia tahu bahwa Adam adalah artis yang besar dan tentu saja tak ada yang akan percaya padanya. "Dan itu kenapa aku merasa dieksploitasi, karena dia tahu aku percaya apapun yang dia katakan karena posisi rentanku menjadi orang baru di LA," tambahnya.

"Selain itu, dia mengirim DM langsung dari akun Instagram miliknya yang diverifikasi. Aku tidak memiliki alasan untuk menanyakan lebih lanjut. Tapi sekarang aku menyadari bahwa itu kemungkinan taktik manipulasi dari ini, kalian tahu, hanya bersembunyi dalam pandangan biasa," lanjut Stroh.

Dengan itu, Stroh juga berkata sangat menyesal dan meminta maaf pada istri Adam, Behati. "Aku bukan satu-satunya yang tersakiti di sini. Behati dan anak-anaknya juga, dan untuk itu, aku sangat sangat menyesal," lanjut dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya