Potret Perdana Bayi Laki-Laki Khloe Kardashian-Tristan Thompson

Khloe Kardashian dan Tristan Thompson terlihat bersama kembali
Sumber :
  • pagesix.com

VIVA Showbiz – Bayi laki-laki dari pasangan Khloé Kardashian dan Tristan Thompson membuat penampilan perdana yang menggemaskan di pemutaran perdana Musim kedua di reality show "The Kardashians."

Khloe Kardashian Sempat Pakai Cadar, Heboh Disebut Ejek Islam

Kim Kardashian bergabung dengan Khloe di rumah sakit pada episode yang tayang pada hari Kamis, 22 September 2022 bersama dengan ibu pengganti yang melahirkan bayi tersebut.

"Ya ampun, dia terlihat seperti True!" kata Kim memekik dari belakang kamera ketika dia tiba, merujuk pada putri pertama Khloe dan Tristan yang saat ini berusia 4 tahun. Meski begitu, sang ayah Tristan Thompson, tampak terlihat tak hadir di hari lahir tersebut. 

6 Artis Hollywood yang Miliki Anak Melalui Ibu Pengganti, Kim Kardashian - Neil Patrick Haris

Ketika si kecil yang menangis ditempatkan di pelukan Khloé, dia menepuk punggungnya dan membelai kepalanya. 

Potret perdana bayi laki-laki Khloe Kardashian dan Tristan Thompson

Photo :
  • pagesix.com
Keluarga Kardashian Rapat di Studio Usai Kim dan Kanye Resmi Bercerai

Khloe lalu melalukan video call melalui FaceTime dengan True, yang meminta untuk melihat adik laki-lakinya. "Hai, Snowy," kata balita itu sebelum Khloé mengklarifikasi bahwa "nama bayi laki-laki tersebut bukan Snowy."

Khloe mengisyaratkan nama putranya, memberi tahu sang ibu, Kris Jenner bahwa huruf pertama bayinya tersebut akan dimulai dengan T, sama seperti sang kakak.

"Saya sangat bersyukur,” ujar Khloé tentang anak keduanya yang berada dalam pengakuannya. “Ini adalah hadiah yang sangat indah yang bisa aku miliki," ujarnya terharu. “Sejak Desember, awan gelap telah membayangi saya setiap hari,” lanjutnya, merujuk pada Thompson yang berselingkuh tahun lalu dan mengandung bayi dengan Maralee Nichols. 

Melanjurkan, Khloe berkata bahwa dia telah “merasa tertekan dan sedih,” dengan mengatakan, “Sekarang putra saya ada di sini, saya bisa melanjutkan hidup dan saya bisa menikmatinya. Sepertinya saya harus menutup bab buruk itu dan menyelesaikan trauma ini dan melupakannya.”

Khloé berbagi kegembiraannya “Akhirnya, saya akan memulai proses penyembuhan dan mulai menikmati hidup dengan dua anak.” lanjutnya. 

Lalu, sore hari di lahir kelahiran bayi tersebut, Tristan Thompson akhirnya hadir dan bergabung dengan Khloe dan keluarganya yang mana awalnya Khloe "memberi pagar" dan tak yakin apakah Tristan harus hadir.

Khloe Kardashian dan Tristan Thompson terlihat bersama kembali

Photo :
  • pagesix.com

"Tristan ingin berada di sini, jadi saya pikir, mengapa tidak," jelasnya. “Biarkan dia datang. Dia tidak akan pernah mendapatkan momen ini kembali.” lanjutnya. 

Pasangan yang sering putus nyambung tersebut mulai berkencan pada tahun 2016 dan telah diguncang oleh beberapa skandal perselingkuhan selama bertahun-tahun.

Pada bulan April, Khloé mengkonfirmasi bahwa Thompson "bukan pria yang tepat" untuknya. Meskipun dia akhirnya dikabarkan menjalin kasih dengan investor ekuitas swasta yang kaya raya, namun romansa itu gagal ketika musim panas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya