UAS Doakan Daniel Mananta Mualaf, Iis Dahlia Gerebek Kamar Hotel Suami

Ustadz Abdul Somad (UAS) dan Daniel Mananta
Sumber :
  • Instagram: ustadzabdulsomad_official

VIVA Showbiz – Kabar mengenai dugaan KDRT yang menimpa Lesti Kejora hingga kini masih ramai menyita perhatian banyak warganet. Terbukti, salah satu artikel dari artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.CO.ID, pada Rabu, 9 November 2022, adalah berita tentang isu suara Lesti yang terganggu karena dugaan KDRT.

Istri Dicopet hingga Barang Berharga Raib, Daniel Mananta Pilih Maafkan Pelaku

Selain artikel tentang Lesti, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

Makan Durian Bareng Ustadz Abdul Somad, Daniel Mananta Didoakan Mualaf

Tas Istri Daniel Mananta Dicopet di Mall, Dompet dan HP Raib

Daniel Mananta dan Ustadz Abdul Somad

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Daniel Mananta belakangan ini tengah menjadi sorotan publik usai mengunggah potretnya saat mengunjungi kediaman rumah ustadz Abdul Somad di Pekanbaru, Riau. Dalam unggahan pertama, Daniel Mananta tampak membagikan sebuah foto ketika sedang duduk bersama. 

Usai Jepang, Raffi Ahmad Bakal Ikut Lari Maraton ke Inggris dan Jerman

Dalam foto, tampak kehangatan sang ustadz menyambut Daniel Mananta di rumahnya. Di keterangan unggahan tersebut, Daniel Mananta menuliskan caption mengaku sangat senang bisa mengunjungi kediaman ustadz berusia 45 tahun tersebut. 

Baca selengkapnya di sini.

8 Artis Dunia Tolak Adegan Panas Tak Mau Tampil Telanjang, Begini Alasannya

Artis Dunia Tolak Adegan Panas dan Tampil Telanjang

Photo :
  • Berbagai sumber

Film Hollywood dan selebritis dunia memang cukup dikenal dengan bumbu-bumbu dewasa seperti adegan panas (seks). Kendati demikian, rupanya ada juga sejumlah artis Hollywood yang teguh pada prinsipnya untuk menolak adegan seks seperti salah satunya tampil tanpa busana di film atau mungkin karya-karyanya. 

Keputusan dan keberanian mereka ini patut dihargai. Lantas, siapakah para artis Hollywood yang tolak adegan panas dalam film maupun tampil telanjang di pemotretan?

Baca selengkapnya di sini.

5 Artis Wanita Indonesia Blak-blakan Soal Kehidupan Seks, No 3 Bisa Orgasnme Berkali-Kali

Barbie Kumalasari.

Photo :
  • Instagram @barbiekumalasari

Sejumlah artis wanita Indonesia berani blak-blakan soal kehidupan seksnya. Bahkan, beberapa artis tanah air berani menceritakan kegiatan seksualnya di Youtube pribadinya maupun saat podcasts.

Kebutuhan seksual memang bukan menjadi sesuatu hal yang tabu bagi pasangan suami istri. Tapi, bagaimana buat mereka yang belum resmi menjadi suami istri tapi berani berhubungan intim? Tak hanya itu, ada juga sebagian artis wanita Indonesia yang mengaku pernah merasakan orgasme berkali-kali bahkan lebih dari lima kali.

Baca selengkapnya di sini.

Sahabat Pastikan Pita Suara Lesti Kejora Tak Rusak Akibat KDRT: Berita Banyak Dipelintir

Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram/lestykejora

Kabar mengenai dugaan KDRT yang menimpa Lesti Kejora hingga kini masih terus dibicarakan. Diketahui, Lesti melaporkan sang suami, Rizky Billar karena dugaan KDRT tersebut. Meski akhirnya damai dan mencabut laporan, namun pemberitaan mengenai kasus dugaan KDRT itu masih ramai diberitakan.

Salah satunya adalah mengenai kabar yang menyebut jika suara Lesti Kejora mengalami perubahan karena dugaan KDRT tersebut. Diketahui, belum lama ini Lesti tampil bernyanyi di konser Betrand Peto.

Baca selengkapnya di sini.

Iis Dahlia Pernah Gerebek Kamar Hotel Tempat Suaminya Check In: Gw Sambil Deg-degan Tuh!

Iis Dahlia dan suami.

Photo :
  • Instagram @isdadahlia.

Siapa menyangka jika hubungan rumah tangga selebriti selalu diselimuti kebahagiaan dan jauh dari kata keraguan? Tentu saja tidak.  Rumah tangga selebriti pun tak jauh bedanya dengan masyarakat pada umumnya, yang selalu diselimuti kecurigaan serta kerikil-kerikil yang siap menghantamnya.

Hal ini tentu juga dialami oleh pedangdut cantik Iis Dahlia, kendati sering terlihat adem ayem dan kerap mengumbar kerukunan dalam rumah tangganya. Namun siapa sangka, jika penyanyi dengan kumis tipis ini justru kerap menyimpan banyak kecurigaan pada suaminya yang berprofesi sebagai seorang pilot ini.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya