Tom Cruise Gunakan Private Jet Untuk Antarkan Kue Natal ke Pengeran Willian dan Kate Middleton

tom cruise
Sumber :
  • U-Report

VIVA Showbiz – Suka cita hari Natal memang sepatutnya dirayakan dengan meriah. Namun, tampaknya aktor Tom Cruise membawa kemeriahan Natal dengan level tertinggi.

Semangat Kate Middleton Lawan Kanker: Pengobatan Berjalan Lancar

Tom Cruise dilaporkan telah menambahkan Prince and Princess of Wales, Pangeran William dan Kate Middleton ke dalam daftar teman dekatnya yang mana bintang Hollywood itu mengirimkan kue kelapa spesial untuk Natal.

Namun, bukan sembarangan "mengantar", aktor Top Gun itu menggunakan jet pribadinya untuk mengantarkan hadiah Natal paling eksklusif di dunia dari Los Angeles ke Inggris. 

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Pangeran WIlliam dan Kate Middleton tiba di Boston, AS

Photo :
  • People

The Sun melaporkan bahwa Pangeran William Putri Kate akan menerima Kue Bundel Kelapa Cokelat Putih seharga £38 dari Doan's Bakery di Woodland Hills tahun ini. Ya benar, harga bahan bakar dan private jet tersebut bahkan jauh lebih mahal dibanding dengan kue yang dikirimkan. 

Suami Sandra Dewi Ditetapkan Tersangka, Netizen: Pantesan Gak Pamer Kekayaan Takut Kebongkar

Orang dalam membocorkan rahasia tersebht “Ini adalah Daftar Orang yang penting dalam hiburan global dan showbiz. Menambahkan para bangsawan ke dalam daftar hanya menunjukkan bagaimana perjalanan kekuatan bintang mereka." jelas orang dalam, mengutip The International Times, Senin 26 Desember 2022. 

Tahun lalu, dilaporkan bahwa Tom mengirimkan 300 kue dari LA ke Inggris seperti yang dikatakan orang dalam pada saat itu: “Tom ingin memberi tim di Mission: Impossible hadiah untuk Natal dan memutuskan bahwa hanya kue dari toko roti favoritnya di LA," ungkapnya. 

tom cruise

Photo :
  • U-Report

“Dia mengatur toko untuk membuat 300 kue secara khusus dan kemudian diterbangkan kembali ke Inggris dengan jetnya,"

"Ini luar biasa, tapi Tom adalah orang yang sangat dermawan dan dia ingin melakukan sesuatu yang istimewa untuk semua orang yang pernah bekerja di film bersamanya, ”tambah sumber itu.

Namun, Tom Cruise mengirim kue untuk Pangeran William dan Kate bukanlah hal yang aneh. Ia bahkan diketahui berteman dekat dengan mendiang Ratu Elizabeth. 

Cruise, muncul sebagai bagian dari perayaan Jubilee Platinum Ratu, menandai ulang tahunnya yang ke-70 di atas takhta, tetapi Ratu Elizabeth yang sakit terganggu oleh masalah mobilitas dan tidak dapat bertemu dengannya.

"Sang Ratu memberi tahu bahwa dia benar-benar kecewa karena tidak dapat bertemu Tom  Cruise di acara, jadi dia diundang untuk melakukan tur khusus ke Kastil Windsor dengan segala sesuatu yang disiapkan untuknya. Setelah itu, mereka berdua minum teh bersama,” kata sumber tersebut.

"Dia adalah seorang wanita yang sangat saya kagumi. Saya pikir dia adalah seseorang yang memiliki martabat yang luar biasa dan saya mengagumi pengabdiannya. Apa yang telah dia capai sangat bersejarah," kata Cruise memuji Ratu Elizabeth saat itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya