Nycta Gina Sudah 2 Tahun Pisah Ranjang, Sandra Dewi Ungkap Masalah Keluarga

Nycta Gina dan Rizky Kinos
Sumber :
  • YouTube Uus Kamukita

VIVA Showbiz – Nycta Gina yang membongkar tentang kehidupan rumah tangganya bersama Rizky Kinos, berhasil menyita perhatian banyak pembaca. Artikel ini pun melesat di deretan terpopuler, khususnya di kanal Showbiz VIVA

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Kekayaan Nong Poy, si transgender tercantik di dunia juga tak kalah disorot. Belum lagi soal Sandra Dewi yang akhirnya mengungkap permasalahan dalam keluarganya, turut memantik rasa penasaran warganet. 

Berikut kami hadirkan secara lengkap rangkuman Berita Terpopuler di kanal Showbiz VIVA, dalam Round Up, edisi Jumat 10 Februari 2023. 

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Nycta Gina Dua Tahun Pisah Ranjang dengan Suami, Ternyata Punya Fantasi Hubungan Seks

Nycta Gina.

Photo :
  • Instagram @missnyctagina.
Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Presenter yang juga seorang dokter, Nycta Gina bongkar soal kehidupan rumah tangganya. Dirinya mengaku sudah dua tahun belakangan ini pisah ranjang dengan sang suami, Rizky Kinos. Nycta Gina menceritakan kondisi tersebut saat hadir di YouTube MAIA ALELDUL TV. 

“Padahal udah lama semenjak tahun pertama menikah udah nggak seranjang, lho. Kita udah pisah ranjang, bun. Gue sampai sekarang itu pisah ranjang,” ungkap Rizky Kinos yang dikutip VIVA dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pada Jumat, 10 Februari 2023. 

Baca selengkapnya di sini

Ternyata Segini Kekayaan Nong Poy, Transgender Cantik yang Dilamar Pria Super Tajir di Thailand

Poyd Treechada Petcharat alias Nong Poy.

Photo :
  • Instagram @poydtreechada

Nama Treechada Petcharat alias Nong Poy belakangan ini memang berhasil menyita perhatian publik. Tidak hanya kabar pertunangannya dengan pria kaya raya asal Thailand, Oak Phakwa Hongyok.

Melainkan, isu dirinya merupakan transgender pun membuat publik dan sejumlah warganet geleng kepala dengan kecantikannya yang tak kalah dengan wanita pada umumnya.

Baca selengkapnya di sini

Dikira Adem Ayem, Sandra Dewi Ungkap Masalah Keluarganya ke Publik

Sandra Dewi dengan suaminya, Harvey Moeis.

Photo :
  • IG @sandradewi88

Pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis memang selalu dianggap harmonis oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Pernikahan mereka yang sudah memasuki tahun ke-7 bahkan sama sekali tidak pernah dirundung gosip miring. 

Meski demikian, bukan berarti Sandra Dewi santai sampai tidak pernah mengalami masalah dalam rumah tangganya. Baru-baru ini, pemain film Quickie Express tersebut sempat mengungkap saat membuka sesi tanya jawab di Instagram Story. 

Baca selengkapnya di sini. 

5 Artis Hollywood Memutuskan Menjadi Mualaf, No 4 Baru Menjalani Ibadah Umroh

Snoop Dogg

Photo :

Ada sederet artis Hollywood yang memutuskan menjadi seorang mualaf. Namun sebagian dari mereka secara terbuka blak-blakan untuk memutuskan pindah agama.

Sederat artis Hollywood yang memutuskan menjadi mualaf dulunya tidak memiliki agama atau lebih tepatnya seorang atheis. Namun tidak memiliki kenyamanan ketika tidak memiliki keyakinan hingga akhirnya memutuskan untuk menjadi seorang mualaf.

Baca selengkapnya di sini

Jadi Transgender Tercantik, Oak Phakwa Kenal Nong Poy saat Masih Jadi Laki

Poyd Treechada Petcharat alias Nong Poy dengan tunangannya.

Photo :
  • Instagram @poydtreechada

Oak Phakwa Hongyok dikabarkan akan menikahi transgender tercantik dunia yaitu Nong Poy. Namun siapa sangka pengusaha asal Thailand tersebut mengenal Nong Poy saat masih menjadi laki-laki.

Dilansir Intip Seleb, Oak Phakwa Hongyok kabarnya sudah mengenalkan kekasihnya yaitu Nong Poy sudah sangat lama. Majalah pria asal Thailand tersebut mengenal Nong Poy sebelum menjadi transgender.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya