Netizen Ribut THR Ayu Ting Ting, Nursyah Lebih Rela Indah Permatasari Dinikahi Refal Hady

Foto pose Lebaran keluarga Ayu Ting Ting
Sumber :
  • IG @ayutingting92

VIVA Showbiz – Artikel Ayu Ting Ting bagi-bagi THR yang diperdebatkan jumlahnya oleh netizen, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz VIVA, edisi Senin, 24 April 2023.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Deret penyanyi Muslim bawakan lagu rohani, turut menjadi perhatian para pembaca. Kabar soal Oklin Fia ungkap chat pria diduga Ammar Zoni, ternyata juga membuat publik penasaran. Artikel soal Cipung jadi jawara wajah tampan, juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca di VIVA.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA edisi Senin, 24 April 2023.

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR, Netizen Ribut Soal Jumlahnya

Ayu Ting Ting dan Bilqis

Photo :
  • IG @ayutingting92
Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

Sabtu 22 April 2023, umat muslim di tanah air merayakan hari kemenangan Idul Fitri 1 Syawal 1444 H. Idul Fitri menjadi momen atau ajang untuk silaturahmi antar sanak saudara, kerabat dan teman lama. Tradisi sungkeman, hingga bermaaf-maafan usai menggelar solat Idul Fitri akan terasa di sejumlah rumah-rumah di Indonesia.

Berbicara mengenai lebaran, tradisi bagi-bagi Tunjangan Hari Raya alias THR juga tak boleh ketinggalan. Di momen ini orang yang telah memiliki pekerjaan umumnya akan menyisihkan THR yang didapatkannya dari kantor untuk dibagi-bagikan kepada sanak saudara dan kerabat yang datang ke rumah.

Baca selengkapnya di sini

4 Penyanyi Muslim yang Sempat Membawakan Lagu Rohani, Nomor 2 Pindah Agama

Anggun C Sasmi.

Photo :
  • Instagram @anggun_cipta

Lagu rohani adalah jenis musik yang memiliki lirik dengan tema keagamaan atau spiritual, yang dimaksudkan untuk memuji Tuhan, mengungkapkan iman, atau mengekspresikan pengalaman rohani. Dalam lagu rohani Kristen, misalnya, liriknya biasanya mengandung pesan-pesan kepercayaan, harapan, dan penyerahan diri kepada Tuhan.

Beberapa jenis lagu rohani Kristen termasuk kidung, nyanyian, dan musik kontemporer dengan genre yang bervariasi, seperti pop, rock, dan gospel. Namun, ada beberapa artis yang bernyanyi lagu rohani Kristen meski menganut agama Islam.

Baca selengkapnya di sini.

Oklin Fia Bongkar Isi Chat dengan AZ yang Diduga Ammar Zoni

Oklin Fia

Photo :
  • Isntagram @oklinfia

Netizen belakangan ini tengah menyoroti selebgram Oklin Fia, yang mengaku pernah digoda oleh aktor berinisial AZ yang diduga adalah Ammar Zoni. Oklin mendapat berbagai tudingan sebagai wanita penggoda suami orang karena menyebutkan beberapa ciri-ciri pria tersebut yang mengarah pada suami Irish Bella.

Wanita yang kerap memakai busana ketat dan memamerkan lekuk tubuhnya itu tidak terima disebut sebagai perempuan gatal oleh netizen.

Baca selengkapnya di sini

Nursyah Lebih Rela Indah Permatasari Dinikahi Refal Hady: Tidak Ada Uang Tapi Enak Dilihat

Nursyah dan Indah Permatasari-Arie Kriting

Photo :
  • IG @lambenyinyir_official

Ibunda Indah Permatasari masih tidak mau memberikan restu untuk sang putri yang sudah menikah dengan Arie Kriting sejak 2021 lalu. Hingga kini, Nursyah meyakini bahwa sang komika telah memberikan guna-guna dan melibatkan jin dalam pernikahannya dengan sang putri. Dalam siaran langsung di Instagram beberapa waktu lalu, Nursyah menyebutkan bahwa ia akan lebih rela jika Indah menikah dengan aktor Refal Hady. Keduanya memang sempat menjadi lawan main di serial Wedding Agreement dan menunjukkan chemistry yang sukses membuat penonton terbawa perasaan

Baca selengkapnya di sini.

Cipung Jadi Jawara di Top Face Handsome and Beautiful In The World?

Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Putra kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Rayyanza Malik Ahmad lagi-lagi membuat heboh pengguna media sosial. Kali ini Rayyanza dikabarkan mengalahkan sejumlah nama aktor hingga Idol tampan di Asia sebagai 100 Best Face Asian 2023. Sebelumnya pada pada awal April 2023 akun 100 the best face merilis sejumlah deretan nama aktor, aktris hingga idol kenamaan dari sejumlah negara di Asia.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya