Kisah Mualaf Desta dan Dian Sastro, Serta Instagram Vincent Diramaikan Netizen

Natasha Rizky dan Desta
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA Showbiz – Komedian yang juga mantan drummer band Club 80s, Desta Mahendra menyita perhatian publik sejak kabar permohonan cerainya terhadap Natasha Rizki terungkap. Alasan Desta menjadi mualaf pun ikut menjadi sorotan.

Bikin Mewek, Megumi Masih Ingat Saat Desta dan Natasha Rizky Berantem

Sementara itu, kabar tentang Dian Sastrowardoyo menceritakan kisah uniknya menjadi seorang Mualaf tak lupa juga turut menuai perbincangan.

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca setia kanal Showbiz VIVA.co.id.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Kamis 18 Mei 2023:

1. Lahir Dari Orang Tua Beda Agama, Desta Ungkap Pilih Mualaf Karena Hal Ini

Jenderal Kopassus di Balik Operasi Rebut Homeyo, Refly Harun Bungkam Irma Nasdem

Natasha Rizky dan Desta

Photo :
  • VIVA/Putri Dwi

Desta Mahendra tengah menyita perhatian publik usai dirinya menggugat cerai sang istri, yakni Natasha Rizki ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan (Jaksel). Humas Pengadilan Agama Jaksel, Taslimah mengatakan bahwa Desta menggugat cerai Natasha Rizky secara e-cort pada Kamis, 11 Mei 2023 lalu.

Gugatan itu tercatat dalam nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Kerajaan Tak Hubungi Pangeran Harry-Meghan Markle Usai Kecelakaan Diburu Paparazi

Meghan Markle dan Pangeran Harry

Photo :
  • People

Keluarga kerajaan Inggris belum menghubungi untuk memeriksa kondisi Pangeran Harry dan Meghan Markle setelah kecelakaan akibat diburu paparazi yang hampir fatal di New York City.

Sebuah sumber mengatakan bahwa baik Raja Charles III dan Ratu Camilla, maupun Pangeran William dan Kate Middleton dikabarkan akan menghubungi Duke dan Duchess of Sussex mengenai insiden tersebut, yang terjadi pada Selasa malam, 16 Mei 2023. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Desta Gugat Cerai Istri, Instagram Vincent Digeruduk Netizen: Tolong Dinasehatin Sahabatnya

Vincent Rompies dan Desta

Photo :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

Publik kembali dikejutkan dengan kabar kurang sedap yang datang dari dunia hiburan Tanah Air. Baru-baru ini presenter kondang, Desta dikabarkan telah menggugat cerai istrinya, Natasha Rizki.

Pemilik nama lengkap Deddy Mahendra Desta itu kabarnya telah menggugat cerai sang istri dan mendaftarkan gugatan cerainya secara e-court ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023 lalu. Baca selengkapnya klik di sini.

4. 5 Musisi Internasional Berdarah Indonesia

Eddie Van Halen

Photo :
  • USToday

Menjadi musisi yang dikenal banyak orang hingga terkenal di berbagai negara memang menjadi suatu kebanggaan bagi para musisi. Dan bagi masyarakat Indonesia rasa bangga itu menjadi berlipat ganda ketika kita tahu bahwa musisi beberapa musisi dunia berikut memiliki darah keturunan Indonesia.

Mereka berkarier musik Internasional dan telah meraih beragam kesuksesan dari kariernya. Dalam diri mereka yang sukses telah mengalir darah Indonesia. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Kisah Mualaf Dian Sastrowardoyo, Masuk Islam karena Pertanyaan Labil di Usia 17 Tahun

Dian Sastrowardoyo dan Reza Rahadian.

Photo :
  • Istimewa

Dian Sastrowardoyo membagikan cerita pengalamannya mantap menjadi seorang Muslim. Diketahui, agama Dian Sastro semula adalah Katolik, namun karena memiliki beragam pertanyaan yang harus dijawab secara logis, dia pun memutuskan untuk menjadi mualaf.

Berdasarkan alasan tersebut, Dian Sastro kemudian menceritakan awalmula dirinya memilih untuk memeluk Islam. Untuk mendapat jawaab Dian sampai harus ikuti kajian agama Islam yang membuatnya menemukan sebuah jawaban. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya