Yakin Fadly Faisal Tak Terlibat Video Syur, Haji Faisal: Saya Selalu Tekankan Agama

Fadly Faisal beli rumah mewah
Sumber :
  • IG @fadlyfsl_

VIVA Showbiz – Media sosial saat ini sedang dihebohkan dengan beredarnya video syur berdurasi 47 detik. Dalam video syur itu, terdapat sepasang laki-laki dan perempuan tengah melakukan hubungan intim. Yang mencuri perhatian adalah pemeran perempuan dalam video itu wajahnya mirip dengan artis diduga Rebecca Kloppler.

TERPOPULER: Tengku Dewi Sedang Proses Cerai, Gus Zizan dan Zoe Levana Diduga Bermesraan

Maka tak heran, jika warganet memberi beragam komentar hingga membuat nama Rebecca sempat jadi trending topik di Twitter. Tidak hanya Becca, nama Fadly Faisal juga ikut terseret hingga juga sempat jadi trending topik. Diketahui, Fadly adalah kekasih Becca. Scroll lebih lanjut ya.

Pada saat ditemui awak media, ayah Fadly, Haji Faisal angkat bicara. Ia sudah mengonfirmasi video itu langsung ke Fadly dan Fadly membantahnya. Laki-laki dalam video syur itu bukanlah Fadly Faisal. Mendengar pernyataan Fadly, Haji Faisal yakin anaknya tidak terlibat.

Heboh Lagi, Marissya Icha Bongkar Sikap Buruk Fuji di Balik Video Cium Tangan Minta Maaf

"Saya nanya ke anak saya, enggak mungkin lah, enggak lah bukan dia. Kalian tanya lah ke yang bersangkutan, abis itu tanya syaa. Saya harus percaya sama anak saya,” kata Haji Faisal saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin, 22 Mei 2023.

Kasus Video Syur Rebecca Klopper, Fadly Faisal Minta Tolong Marissya Icha: Aku Sujud di Kakinya

"Kalau menurut saya gak mungkin anak saya. Urgensinya apa kepentingan anak saya, gak mungkin dan akan bunuh diri lah," tambahnya.

Haji Faisal yakin kalau Fadly bukanlah pemeran pria di video viral itu. Sebagai seorang ayah, Haji Faisal mengaku selama ini ia sudah memberi yang terbaik untuk Fadly, salah satunya terkait pendidikan agama. Haji Faisal juga selalu memantau Fadly, meski saat ini mereka sudah tidak tinggal bersama.

Fadly Faisal

Photo :
  • Instagram

"Saya sudah memberikan yang terbaik buat anak saya. Saya selalu tekankan agama ke anak saya. Cuma kan semua diserahkan ke Allah, lagi pula dia sudah tinggal di Bintaro, sejauh ini itu bukan anak saya. Gak mungkin lah. Saya selalu pantau anak saya," ucap Haji Faisal.

Lebih lanjut, Haji Faisal tidak mau terlalu banyak bicara terlebih soal hubungan asmara Fadly dan Becca setelah adanya dugaan video syur ini. Haji Faisal tidak mau mengatur dan mengekang, ia menyerahkan semuanya kepada Fadly.

"Lihat perkembangannya. Saya sebagai orang tua harus menerima masukan dari anak, kalau kurang baik saya arahan dan wejangan. Keputusan tetap di tangan anak," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya