Beruntung! Fans Asal Indonesia Ini Diajak Nyanyi Bareng di Panggung sama Coldplay

Nadya Permadi diundang naik ke atas panggung Coldplay
Sumber :
  • Instagram

Denmark – Kisah satu orang warga negara Indonesia ini pasti akan buat banyak penggemar Coldplay gigit jari.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Salah satu penggemar Coldplay asal Indonesia diundang untuk naik ke atas panggung oleh sang vokalis, Chris Martin.

Penggemar beruntung tersebut bernama Nadya Permadi. Ia diajak ke atas panggung saat konser Coldplay di Denmark belum lama ini, saat Coldplay menggelar konser di Kopenhagen, Denmark pada 7 Juli 2023. 

Deretan Negara yang Memiliki Work Life Balance Terbaik di Dunia, Adakah Indonesia?
Ghisca Debora Penipu Tiket Coldplay Divonis 3 Tahun Penjara

Nadya mengunggah potret dan video dirinya sedang duduk berdampingan dengan Chris Martin dan saling menatap serta tersenyum satu sama lain, melansir Instagram pribadinya. 

Perempuan asal Indonesia ini memang sengaja datang ke Parken untuk menyaksikan konser band idolanya ini. Untuk mendapatkan perhatian Chris Martin, ia membuat sebuah banner bertuliskan "It's my dad’s birthday, can we sing 'Daddy', please," yang ternyata mendapat perhatian.

Sementara yang satu lagi unggahan berupa video singkat dirinya dan Chris Martin tengah bernyanyi bersama di panggung dengan latar para penonton yang mengenakan xyloband yang penuh warna.

"Dipilih oleh Chris Martin untuk tampil di atas panggung juga merupakan sesuatu yang tak terbayangkan oleh saya." tulis Nadya dikutip VIVA Senin, 10 Juli 2023.

Nadya menyampaikan bahwa lagu Daddy memang menjadi lagu favoritnya dari album Everyday Life. Sebelumnya, ia telah berjanji akan datang ke tur Coldplay dan melihatnya secara langsung.

"Sejujurnya, Daddy telah menjadi lagu favorit nomor 1 saya dari album Everyday Life dan saya berjanji saat itu untuk datang ke tur dan melihatnya tampil secara live," sambungnya.

"Tapi kemudian pandemi melanda, tak ada tur, tidak ada konser, dan tidak ada yang terjadi hingga tahun lalu." lanjutnya.

"Kejutan besar, pada 2023 Coldplay tiba-tiba membuat konser mereka lebih menarik dengan bagian songbook, di mana Chris pada dasarnya dapat menyanyikan apapun yang dia inginkan di luar setlist range," tambahnya.

"Jadi, semua orang membuatnya menjadi semacam momen permintaan lagu dengan spanduk dan tanda tangan dan yang lainnya," lanjutnya.

"Dan dia (Chris Martin) membawa orang itu ke atas panggung juga. Itu benar-benar salah satu momen terhebat yang ingin dimiliki oleh setiap penggemar," tutup Nadya.

Seperti diketahui, Coldplay juga akan "singgah" ke Indonesia pada 15 November 2023. 

Dalam tur tersebut, Coldplay juga akan menampilkan satu pertunjukan di Philippine Arena, enam pertunjukan di Stadion Nasional Singapura, dan dua pertunjukan di Stadion Nasional Rajamangala di Bangkok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya