Sweet! Desta Mahendra dan Natasha Rizky Kepergok Masih Saling Panggil 'Buy'

Desta dan Natasha Rizki.
Sumber :
  • Instagram @desta80s

Jakarta – Dua bulan lalu, tepatnya 19 Juni, Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizky telah resmi bercerai. Meski tak mengungkapkan alasan perceraian keduanya ke publik, namun baik Desta dan Natasha dikabarkan masih berhubungan baik.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Bahkan, baru-baru ini, Desta kepergok masih memanggil mantan istrinya itu dengan panggilan "sayang", bak masih bersama.

Hal ini terlihat saat Asisten Rumah Tangga (ART) mereka, mbak Anoy, tengah melakukan live atau siaran langsung di TikTok

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir
Interaksi Desta & Natasha masih menggunakan panggilan sayang

Interaksi Desta & Natasha masih menggunakan panggilan sayang

Photo :
  • TikTok

Saat siaran langsung tersebut, Desta dan Natasha kepergok masih  menggunakan panggilan Abuy, yaitu panggilan sayang keduanya saat masih bersama.

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika

"Km ngapain buy," tanya Natasha kepada Desta lewat akun @NatashaRizky93. "Lg nonton bola di rumah. Santuy," jawab Desta melalui akun @destasementara.

Wanita yang akrab disapa Caca, dalam momen itu juga menanyakan mengapa Desta kini memiliki akun TikTok. "Ko skrg punya tiktok sih, pke sementara lg," ucapnya.

"Sambil scroll TikTok nemu Mbak Anov fyp lagi live (udah punya TikTok) dari dulu. Cuma yg itu ga tau passwordnya. Ini buat baru," jawab Desta.

Lanjut, Desta juga sempat mengeluhkan badannya sakit setelah latihan voli, persiapan untuk tanding dengan artis lain. Mengetahui Desta tengah tak terlalu sehat, Natasha pun memberi perhatiannya.

"Abis latihan voli badan sakit2 ga mau kemana2," tulis Desta.

"Smoga cpt smbuh, bhay," Jawab Natasha.

"Oke buy," jawab Desta lagi.

Interaksi Desta dan Natasha yang masih menggunakan panggilan sayang ini pun membuat banyak warganet heboh. Tak sedikit yang berharap mantan pasangan yang telah dikaruniai tiga anak ini bisa rujuk.

"YaAllah seneng banget liat kalian, semoga rujuk yaaaa," komen salah satu netizen, mendoakan. "Ciee pak Desta, kangen diperhatiin sama mba Caca yaa," tulis netizen lainnya dengan nada bercanda. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya