Terpopuler: Nikita Mirzani Nangis Gagal Mendidik Anak, Denny Sumargo Ingin Menjadi Mualaf

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

JAKARTA – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Salah satunya adalah tentang Nikita Mirzani yang mencurahkan isi hatinya usai merasa sedih mengetahui bahwa harapannya telah pupus terkait putri sulungnya, Laura Meizani atau Lolly.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Minggu 27 Agustus 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Jenderal Kopassus di Balik Operasi Rebut Homeyo, Refly Harun Bungkam Irma Nasdem

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Minggu 27 Agustus 2023:

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

1. Lolly Dapat Beasiswa, Nikita Mirzani Nangis: Gagal Mendidik Anak Perempuan

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

Nikita Mirzani mencurahkan isi hatinya yang merasa sedih usai mengetahui bahwa harapannya telah pupus terkait putri sulungnya, Laura Meizani atau Lolly.

Presenter berusia 37 tahun ini mengungkapkan perasaannya usai mengetahui bahwa anaknya mendapatkan beasiswa untuk menempuk pendidikan tinggi di universitas ternama di luar negeri.

Mantan istri Sajad Ukra itu membeberkan bahwa dirinya merasa gagal mendidik putri sulungnya. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Denny Sumargo Ingin Menjadi Seorang Mualaf, Ini Tanggapan Ustaz Khalid Basalamah

Ustaz Khalid Basalamah

Photo :
  • YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo

Baru-baru ini, salah satu perdakwan ternama Ustaz Khalid Basalamah menyambangi rumah Denny Sumargo untuk melakukan podcast.

Dalam podcastnya, Ustaz Khalid Basalamah hampir menjawab semua pertanyaan yang diajukan oleh Denny Sumargo mengenai berbagai persoalan serta fenomena dalam kehidupan. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Momen Azizah Salsha Berbaring Dihampiri Pria, Netizen Duga Bukan Pratama Arhan

Aazizah Salsha

Photo :
  • Instagram @azizahsalsha_

Pasangan pengantin baru, Azizah Salsha dan Pratama Arhan masih menjadi sorotan usai mengejutkan publik dengan pernikahannya yang terkesan mendadak. Salah satunya, momen ketika Azizah Salsha sedang mengisi konten sembari bernyanyi dan nampak dihampiri pria yang diduga bukan Pratama Arhan.

Azizah Salsha kini tengah menuai sorotan lantaran jejak digitalnya masih kerap berwara-wiri di media sosial. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Kalahkan The Prediksi, The Actors Jadi Juara di Bahkan Voli

The Actors Jadi Juara di Bahkan Voli

Photo :
  • Tangkapan layar

Pertandingan yang bertajuk Bahkan Voli berlangsung seru malam ini, Sabtu 26 Agustus 2023, di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kompetisi ini mempertemukan 2 tim yang berasal dari komunitas berbeda; The Prediksi yang terkenal dengan gaya nyelenehnya dan The Actors yang lebih dikenal dengan penampilan elegannya.

Acara ini dibuka dengan penampilan dari Andra and The Backbone yang membawakan dua lagu hits mereka, yaitu Musnah dan Main Hati. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya