Dikabarkan Mau Cerai, Ini Tanda-tanda Pernikahan Joe Jonas-Sophie Turner Bermasalah

Joe Jonas dan Sophie Turner
Sumber :
  • Instagram/@joejonas

VIVA Showbiz – Joe Jonas dan Sophie Turner dikabarkan akan bercerai, di tengah maraknya spekulasi mengenai beberapa masalah yang melanda pernikahan mereka.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Pasangan tersebut, yang mulai berkencan pada tahun 2016, menikah pada tahun 2019 dan dikaruniai dua anak, dikatakan akan berpisah, dan Joe Jonas telah menyewa pengacara perceraian.

Dilansir dari laman TMZ, Selasa, 5 September 2023, elemen kunci dari spekulasi ini adalah penggunaan cincin kawin Joe, yang membuat para penggemar berspekulasi karena ia terlihat beberapa kali tanpa cincin kawin dalam beberapa minggu terakhir, namun kemudian kembali mengenakan cincin tersebut.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Joe Jonas

Photo :
  • instagram @joejonas

Selain pilihan cincinnya, usaha real estate pasangan ini baru-baru ini menunjukkan adanya masalah ketika mereka menjual rumah mereka yang mewah di Miami seharga US$15 juta pada bulan Agustus.

Jangan Anggap Remeh, Ini 4 Tanda yang Menunjukkan Anda Alami Stres

Sementara Priyanka Chopra dan Danielle Jonas, istri saudara laki-laki Joe, Nick dan Kevin, terlihat di sejumlah pertunjukan, Sophie jarang muncul di pertunjukan the Jonas Brother.

Pada bulan Desember tahun lalu terungkap bahwa pasangan tersebut telah mendaftarkan rumah menakjubkan mereka di lingkungan eksklusif Bay Point di Miami dengan harga US$17 juta sebelum menjual rumah tersebut seharga US$15 juta pada bulan Agustus tahun ini.

Rumah luas ini memiliki luas 10.414 kaki persegi, enam kamar tidur, sembilan kamar mandi, banyak ruang tamu, dapur koki, ruang makan formal, dan ruang permainan, menurut laporan Daily Mail.

Mereka pindah dari Los Angeles ke Miami pada September 2021 ketika mereka membeli properti tepi laut seharga US$11 juta. Mereka sebelumnya tinggal di sebuah rumah besar di Encino, California yang dipenuhi selebriti. Mereka menjual properti itu pada September 2021 seharga US$15,2 juta.

Misteri Cincin Pernikahan

Joe telah membuat para penggemarnya menebak-nebak pernikahannya, setelah difoto sering pergi tanpa mengenakan cincin kawinnya. Bintang itu terlihat tanpa cincinnya selama pertunjukan di Dallas pada 30 Agustus, di St. Louis pada 27 Agustus, dan di St. Paul pada 1 September.

Dia terakhir kali mengenakan cincin itu di atas panggung di Chicago pada 25 Agustus.

Menambah kebingungan, dalam postingan Instagram yang dibagikan pada hari Sabtu pekan lalu, dia kembali terlihat mengenakan cincin tersebut, namun tidak diketahui apakah gambar tersebut baru atau lama.

Pesta Ulang Tahun

Joe, yang merupakan pengguna media sosial yang aktif, belum pernah mengunggah foto Sophie di Instagram sejak bulan Maret, sehingga spekulasi semakin menguat.

Selain itu, Joe membagikan sejumlah foto dari perayaan ulang tahunnya di bulan Agustus, saat ia ditemani oleh teman dan keluarganya untuk makan malam mewah. Dalam gambar menyinggung fakta bahwa Sophie tidak menghadiri pesta itu.

Meskipun dia tidak hadir di pesta, Sophie menandai ulang tahun sang suami dengan sebuah foto di Instagram, dengan foto terakhir bersama diunggah pada 14 Agustus, sehari sebelum pesta ulang tahun Joe.

Sophie Turner dan Joe Jonas.

Photo :
  • Instagram/joejonas

Tinggal di Tempat yang Berbeda

Pasangan itu dilaporkan telah hidup terpisah selama beberapa waktu karena komitmen pekerjaan.

Orang dalam melaporkan bahwa Joe lah yang sering merawat kedua anak mereka, bahkan saat dia sedang melakukan tur keliling negeri. Dia dilaporkan telah merawat Willa dan putri bungsunya, 'hampir sepanjang waktu’, menurut sumber.

Sophie dikabarkan kini tengah menghabiskan waktu di inggris untuk syuting drama ITV berdasarkan kisah pencuri permata terkenal asal Inggris, Joan Hannington.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya