Terpopuler: Nikita Mirzani Tertawakan Mami Eda, Mahar Pernikahan Putri Sandiaga Uno

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

JAKARTA – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Sejuta Pohon Hijaukan Labuan Bajo: Komitmen Pemerintah Wujudkan Green Tourism

Salah satunya adalah tentang Nikita Mirzani mencak-mencak dan menertawai sikap Mami Eda yang mengomeli Lolly perkara bayaran listrik mahal saat siaran langsung di Instagram.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Minggu 24 September 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Sandiaga Akui Sarankan PPP Segera Gabung ke Koalisi Prabowo-Gibran

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Minggu 24 September 2023:

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

1. Lolly Disemprot Mami Eda Soal Listrik Mahal, Nikita Mirzani Ketawa: Risiko Nampung Anak Orang Kaya

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani akhirnya memberi tanggapan terkait perkara yang dialami putri sulungnya, Laura Meiza atau Lolly dengan orang tua angkat, Mami Eda.

Nikita Mirzani mencak-mencak dan menertawai sikap Mami Eda yang mengomeli Lolly perkara bayaran listrik mahal saat siaran langsung di instagram.

Mami Eda sebagai orang tua angkat Lolly mengatakan bahwa penggunaan listrik dan air dari putri Nikita Mirzani ini sangat boros. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Mantan Suami Laudya Chintya Bella, Engku Emran Cerai Usai 2 Tahun Menikah

Noor Nabila dan Engku Emran.

Photo :
  • Kosmo

Mantan suami Laudya Chintya Bella, Engku Emran Zainal Abidin akan bercerai dalam waktu dekat. Hal itu diungkap langsung oleh istrinya yang sekaligus adik selebritis kondang asal Malaysia Neelofa, Noor Nabila.

Dikutip dari Harian Metro, Nabila saat dihubungi mengatakan bahwa keputusan itu diambil setelah Emran mengutarakan keinginannya untuk tidak melanjutkan pernikahan yang telah dibangun sejak 2021 lalu. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Putri Sandiaga Uno Resmi Menikah di Mesjid Tertua di New York

Momen pernikahan anak pertama Sandiaga Uno, Aneesha Atheera Uno.

Photo :
  • IG @sandiuno

Anak pertama Sandiaga Uno, Aneesha Atheera Uno resmi melepas status lajangnya dengan resmi dinikahi pria bernama Panji Bagas Dwiprakoso. Putri Nur Asia Uno itu menikah dengan sederhana di Mesjid Tertua di New York City, Amerika Serikat.

Pernikahan yang digelar secara sederhana itu berlangsung pada Minggu pagi, 24 September 2023, waktu setempat. Pernikahan Atheera dan Panji nampak hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

Dalam potret momen pernikahan yang digelar di New York itu, nampak hadir sejumlah kerabat yang turut membagikan prosesi akad nikah. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Pernikahan Putri Sandiaga Uno Digelar Sederhana di New York, Segini Maharnya

Pernikahan Putri Sandiaga Uno, Aneesha Atheera Uno dengan Panji Bagas Dwiprakoso

Photo :
  • IG @sandiuno

Anak pertama Sandiaga Uno, Aneesha Atheera Uno resmi dinikaho oleh pria bernama Panji Bagas Dwiprakoso. Pernikahan putri Nur Asia Umo itu digelar dengan sederhana di Mesjid Tertua di New York City, Amerika Serikat.

Pernikahan yang digelar secara sederhana itu berlangsung pada Minggu pagi, 24 September 2023, waktu setempat. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya