Kanye West Punya Aturan Ketat untuk Sang Istri: Tak Boleh Bicara hingga Pakai Baju yang Tak Senonoh

Kanye West dan istrinya, Bianca Censori
Sumber :

VIVA Showbiz – Kanye West diisukan memiliki aturan ketat untuk istri barunya, Bianca Censori.

Terbitkan Aturan Penanganan Permasalahan Bank Umum, OJK Antisipasi Situasi Geopolitik Global

Seperti dilansir dari Page Six, rapper tersebut dikabarkan memerintahkan Censori untuk "tidak pernah berbicara" dan meminta agar dia mematuhi aturan berpakaian yang dibuat oleh Kanye.

“Kanye memiliki seperangkat aturan untuk Bianca, termasuk tidak pernah berbicara dan mengenakan apa yang dia ingin Bianca kenakan,” kata seorang sumber, dilansir Selasa, 10 Oktober 2023.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

“Dia juga diharuskan makan makanan tertentu dan berolahraga meskipun Kanye sendiri tidak berolahraga,” tambahnya.

Kanye West dan istrinya, Bianca Censori

Photo :
  • Vanity Fair
Aksi Ibu-ibu Naik Motor Nekat Lawan Arah, Warganet: Ras Terkuat di Jalanan

Orang dalam itu menambahkan bahwa Bianca 'tidak punya pikiran sendiri lagi.'

Awal pekan ini, Page Six mengonfirmasi West dan Censori baru-baru ini telah meresmikan pernikahan mereka secara hukum. Berita itu muncul hampir setahun setelah Kanye dan Bianca menikah dalam upacara yang tidak mengikat secara hukum, dengan pasangan tersebut memperoleh akta nikah pada bulan Desember.

Seseorang yang dekat dengan pasangan itu mengatakan bahwa Kanye dan Bianca telah memutuskan untuk merahasiakan hubungan mereka.

“Bianca dan Kanye memiliki aura yang sangat berbeda,” jelas orang dalam itu. “Mereka sangat tertutup, sangat mesra, dan sangat mengabdi satu sama lain. Saya pikir mereka berdua menikmati waktu yang hanya untuk mereka sendiri.”

Sumber tersebut menambahkan, “Mereka sangat merahasiakan hal spesifik tentang hari pernikahan mereka. Saya rasa tidak ada orang lain selain mereka berdua yang tahu persis bagaimana kejadiannya.”

Kanye West bersama Bianca Censori

Photo :
  • rachpoot.com

Meski keduanya tampak baik-baik saja, beberapa tingkah laku mereka kerap mendapat sorotan karena mengundang kontroversi. Mulai dari pakaian yang dikenakan Bianca, yang seringnya hampir seperti telanjang dan tampak tak nyaman, hingga perkataan Kanye mengenai istri barunya tersebut.

Salah satu kasus terbaru, yaitu pada bulan September lalu, pasangan itu dilarang menggunakan perusahaan persewaan perahu di Venesiau, Italia setelah pantat Kanye terlihat saat naik perahu pada bulan Agustus. Keduanya terpotret melakukakn hal tak senonoh, saat Bianca memberi Kanye seks oral di perahu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya