Terpopuler: Afifah Riyad Buat Pengakuan Mengejutkan, Ayah Bella Hadid Diusir dari Palestina

Selebgram Afifah Riyad
Sumber :
  • IG @afifahriyad

JAKARTA – Berita terkait selebgram Afifah Riyad yang mengalami penganiayaan hingga kabar rumah tangga Uut Permatasari menarik perhatian banyak warganet. Artikel yang memuat berita itu menjadi satu dari lima artikel dengan jumlah pembaca paling tinggi di kanal Showbiz VIVA.CO.ID, pada hari Sabtu, 28 Oktober 2023. 

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Selain artikel terkait berita itu, ada artikel lain apa sajakah yang menempati deretan paling banyak dibaca tersebut? Berikut informasi selengkapnya. 

Datangi Polda, Afifah Riyad dan Suami Buat Pengakuan Mengejutkan

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Afifah Riyad dan Derry Fransakti

Photo :
  • IG @derryfransakti

Derry Fransakti, suami dari selebgram Afifah Riyad, mengklaim melihat langsung dugaan penganiayaan yang dialami istrinya. Derry mengaku telah pasang badan saat sang istri dianiaya eks pacarnya.

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

Baca selengkapnya di sini.

Bella Hadid Cerita Ketika Sang Ayah Diusir dari Palestina oleh Israel

Gigi Hadid, Bella Hadid dan keluarga mereka

Photo :
  • Instagram @bellahadid

Belakangan ini supermodel berdarah Palestina, Bella Hadid tak henti-hentinya membela Palestina yang masih dalam serangan Israel. Ia pun memberikan dukungan kepada masyarakat yang masih berada di Jalur Gaza untuk bisa melawan serangan brutal dari tentara Israel.

Melalui akun Instagram pribadinya, Bella Hadid membagikan cerita dan keresahan yang dirasakan selama dua minggu belakangan. Ia sadar bahwa perhatian dunia saat ini sebetulnya tengah tertuju pada konflik kemanusiaan yang terjadi di Jalur Gaza, Palestina. 

Baca selengkapnya di sini.

Uut Permatasari Dibuat Menangis Suaminya di Awal Pernikahan

Pedangdut Uut Permatasari dengan pakaian sipil harian korps Bhayangkari

Photo :
  • Instagram @uutpermatasari

Uut Permatasari sempat menjadi sorotan publik mengungkap gaya hidupannya yang begitu sederhana meski nenikah dengan perwira polisi bernama AKBP Tri Goffarudin Pulungan. 

Saat ini, Uut Permatasari mengikuti sang suami menetap di Bali karena suaminya kini menjabat sebagai Kabag Binkar Ro SDM Polda Bali. Uut sempat mengungkap kehidupan sederhananya menjadi seorang ibu Bhayangkari saat pindah ke Bali di mana dia dan suami sempat tinggal di kos-kosan.

Baca selengkapnya di sini.

Disama-samakan dengan Fuji, Tissa Biani Dibuat Geram: Fuja Fuji Muluu

Tissa Biani

Photo :
  • Instagram @tissabiani

Tissa Biani baru-baru ini menuai sorotan warganet di media sosial. Hal tersebut tak lepas dari sikap kekasih Dul Jaelani yang dinilai geram oleh warganet, karena penampilannya disebut-sebut mirip dengan wanita yang kerap dijodoh-jodohkan dengan El Rumi. 

Sikap Tissa Biani yang dinilai geram tersebut, diketahui melalui sebuah salah satu postingan pengguna akun TikTok milik perempuan 21 tahun tersebut. Di mana ada salah seorang warganet yang menyoroti gaya berpakaiannya disebut-sebut mirip Fuji.

Baca selengkapnya di sini.

Ada Ibu-ibu Tergeletak di Depan Rumahnya, Baim Wong Beri Respons Begini

Baim Wong

Photo :
  • IG @baimwong

Baim Wong mengunggah sebuah video yang menarik perhatian banyak warganet pengguna media sosial Instagram. Baim pada hari Jumat, 27 Oktober 2023 mengunggah video yang menampilkan seorang ibu tak dikenal tergeletak pingsan di depan pagar rumahnya.

Ibu itu pingsan di pinggir jalan. Baim yang terkejut langsung bertanya kepada karyawannya tentang apa yang sebenarnya terjadi kepada ibu tersebut. Seorang karyawan kemudian menjelaskan bahwa ibu-ibu itu awalnya datang ingin bertemu Baim. Namun tidak diizinkan masuk karena tidak ada janji, sampai akhirnya ibu itu tiba-tiba pingsan.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya