Terpopuler: Saldo Sisa 3 Dolar Cinta Kuya Gak Makan, Selebritis Diteror Usai Aksi Bela Palestina

Cinta Kuya.
Sumber :
  • Instagram @cintakuya

VIVA Showbiz – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Hizbullah Tembakan Puluhan Rudal ke Pemukiman di Perbatasan Israel

Salah satunya adalah tentang Cinta Kuya yang selama ini merahasiakan pada kedua orangtua kondisinya yang tak punya uang lagi untuk bertahan hidup di Los Angeles.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Selasa 31 Oktober 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Kemalangan di Gaza, Warga Palestina Minum Air Tidak Layak Konsumsi

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Selasa 31 Oktober 2023:

Soal Foto Kopi Pro Israel, Zita Anjani Singgung Boleh Mengingatkan Tapi Tidak Menghakimi

1. Saldo Sisa 3 Dolar Gak Makan Cuma Minum Air, Uya Kuya ke Cinta: Ngaco Anak Gue Nih

Cinta Kuya.

Photo :
  • Instagram @cintakuya

Uya Kuya terkejut mengetahui sisa uang yang dimiliki oleh putrinya untuk bertahan hidup di Los Angeles. Terungkap bahwa isi saldo ATM Cinta Kuya hanya tersisa US$3 atau setara dengan Rp47.578.

Rupanya Cinta Kuya selama ini merahasiakan hal itu dari keluarganya. Uya Kuya pun heran mengapa anaknya tidak bilang perihal uangnya yang habis supaya bisa ditransfer lagi olehnya. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Viral Deretan Artis Indonesia 'Kegep' Like Postingan Gal Gadot yang Pro Israel

Gal Gadot

Photo :
  • istimewa

Hingga hari ini, serangan udara yang dilancarkan Israel terhadap warga di Gaza Palestina terus terjadi. Berdasarkan data pekan lalu, sudah ada lebih dari 7 ribu orang meninggal usai serangan udara yang terjadi sejak 7 Oktober 2023 lalu.

Di tengah seruan dunia untuk menghentikan tindakan keji Israel terhadap warga sipil di Gaza. Sejumlah publik figur dunia diketahui memilih untuk mendukung tindakan keji Israel terhadap warga Gaza di Palestina. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Bela Palestina, Deretan Selebritis Ini Dipecat hingga Diteror Ancaman Pembunuhan

Syifa Hadju ikut turun berdemo aksi bela Palestina

Photo :
  • Instagram

Beberapa hari belakangan ini, sejumlah aksi bela Palestina terjadi di penjuru Indonesia. Bahkan beberapa selebritis Tanah Air juga ikut tergabung di dalamnya, termasuk Syifa Hadju.

Namun sayangnya aksinya tersebut tidak berujung manis. Lantaran aksinya yang vokal mendukung Palestina, berujung pada pekerjaannya. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Matthew Perry Meninggal di Usia 54 Tahun, Kesepian dan Rasa Sedih Jadi Penyebabnya

Kematian aktor Matthew Perry yang tiba-tiba sangat mengejutkan Hollywood. Aktor yang namanya besar lewat sitkom Friends tersebut (54), ditemukan tewas pada hari Sabtu di rumahnya di Los Angeles.

Saat ia menghembuskan nafas terakhirnya, Perry dikabarkan sendiri dan sumber terdekat mengatakan bahwa Perry, yang tidak memiliki istri dan anak, mendambakan seorang anak tiri, berkat hubungannya yang baik dengan ayah tirinya sendiri Keith Morrison. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya